YIMM Tetapkan Target Penjualan FreeGo, Motor Yamaha Matic Terbaru 2018

Motorisblog.com – Om Bro…!! FreeGo yang adalah motor Yamaha matic terbaru 2018, saat ini telah siap untuk di beli. Yup… Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberitakan bahwa saat ini FreeGo sudah mulai dikirim ke dealer-dealer resminya.

Bahkan menurut Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), FreeGo sudah dapat di beli sejak rilis resminya pada pembukaan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, 31 Oktober lalu. (DetikOto, 2/11/2018).

FreeGo adalah motor Yamaha terbaru 2018 matic yang menempati kasta tertinggi kategori skutik non-maxi Yamaha.

FreeGo mengusung banyak fitur pembeda dibanding skutik-skutik lain pada umumnya. Diantaranya yang paling beda adalah kapasitas bagasinya yang memcapai volume 25 Liter. Juga posisi tangki BBM pada dek dengan lubang pengisian di samping leher stang, dan masih banyak fitur-fitur menarik lainnya.

Yamaha FreeGo juga merupakan skutik entry level pertama yang menggunakan sistem rem ABS di Indonesia.

Dengan berbagai kelebihannya tersebut, PT YIMM telah mematok target penjualan FreeGo sebanyak 100.000 unit/tahun.

Yamaha FreeGo tersedia dalam enam pilihan warna… 4 warna tersedia pada tipe standar dan 2 warna untuk tipe ABS & S ABS.

Pada tipe standar, pilihan warna FreeGo adalah Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White. Sedangkan untuk tipe S dan tipe S ABS ada warna Matte Red dan Matte Grey.

Yamaha membanderol FreeGo seharga Rp18,5 juta (tipe Standar), Rp19,7 juta (tipe S), dan Rp22,5 juta (tipe S ABS). (Mtb – Motor Yamaha matic terbaru 2018).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: