Yamaha Vixion 2019 Harga dan Warna Baru

Motorisblog.com – Yamaha Vixion 2019 Harga dan Warna Baru – Om Bro…!! Pabrikan berlogo garpu tala baru saja merilis warna baru untuk naked sport 150cc andalannya, yaitu Vixion dan Vixion R…

Yup… berdasarkan rilis di web resmi Yamaha Indonesia edisi 15 Agustus 2019, pabrikan tersebut baru saja memberikan penyegaran striping dan warna pada Yamaha Vixion 2019 merah, hitam, biru dan grey untuk kedua seri di atas.

Yamaha Vixion R 2019 mendapat warna baru Matte Red dan Matte Grey dengan stripping berkombinasi huruf ‘R’ pada sisi kiri-kanan tangki bahan bakar. Terkesan lebih tegas, lebih tangguh dan lebih berani jadinya Om…

yamaha vixion dan vixion r 2019

Tak hanya itu, di bagian casting wheel alias velg-nya pun mendapat sentuhan dengan penambahan pin stripe bertuliskan ‘Vixion R’. Ditambah lagi dengan penyematan swing arm berwarna perak yang terlihat kokoh pada kaki-kaki… Tampak mendongkrak aura sporty yang disandangnya…

Sementara untuk varian Vixion standar (bukan ‘R’),, pilihan warna yang disajikan YIMM adalah Matte Black, Metallic Blue dan Metallic Red.

Dari ketiga pilihan warna tersebut, varian warna Matte Black tampak lebih menonjol dengan labur warna gold si velg-nya. Hampir sama seperti gaya pewarnaan Nmax pada varian warna yang sama.

Pada area body-nya,, stripping Vixion tampak lebih tajam di sisi kiri-kanan tangki dan area buritan. Terlihat mendongkrak aura racy dan mempertegas karakter sport-nya.

So,, jadi total ada 5 pilihan warna untuk Vixion dan Vixion R saat ini Om…

Yamaha Vixion 2019 Harga

Yamaha membanderol Vixion versi standar dengan label harga Rp26,95 juta dan Rp27,65 juta untuk pilihan warna Monster Energy Yamaha MotoGP. Sementara untuk Vixion R, label harganya adalah Rp30,555 juta.

Om Bro… Motor bebek dan motor sport saat ini memang kalah jauh dalam hal popularitas dibanding motor model skutik. Namun begitu,, motor bebek dan motor sport tidak sampai ditinggal sama sekali oleh konsumen Indonesia.

Iya Om… Meskipun pasar motor sport makin hari makin menipis, namun tetap masih ada orang yang menyukai motor bertransmisi manual ini.

Salah satu motor sport entry level di Indonesia yang masih punya cukup banyak peminat adalah Yamaha Vixion. Iya Om… Sejak kelahiran generasi pertamanya di tahun 2007 lalu, Vixion memang punya daya tarik tersendiri hingga tetap memiliki penggemar setia hingga jaman now… (Mtb).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: