Yamaha Touring 2019 ‘Blue Core 5 Year Celebration’ Sambangi 5 Negara

Motorisblog.com – Om Bro…!! Yamaha Motor Vietnam (YMVN) menggelar event Yamaha touring 2019 dengan tajuk ‘Blue Core 5 Year Celebration’. Serunya Om,, acara tersebut bukan hanya diadakan di negara asalnya saja, tapi berkeliling menyambangi lima negara lainnya, yaitu Kamboja, Thailand, Malaysia, Indonesia dan Filipina.

Yup… Bagi penggemar touring, aktifitas tersebut tidak terbatas untuk di lakukan di satu wilayah negara saja… Tapi bisa juga dilakukan antar-negara,, utamanya dalam moment-moment istimewa seperti event Yamaha 2019 touring bike yang digelar melintasi 5 negara Asia Tenggara ini…

Yamaha touring motorcycles 2019 digelar oleh Yamaha Motor Vietnam (YMVN) sebagai selebrasi level internasional dalam rangka merayakan 5 tahun kelahiran teknologi Blue Core Yamaha… Yaitu suatu rangkaian teknologi yang membuat motor-motor Yamaha menjadi lebih efisien, namun tetap handal dan bertenaga.

Model-model motor Yamaha berteknologi Blue Core kini diklaim sukses menarik minat konsumen,, baik konsumen pasar domestik atau pun konsumen pasar ekspor. Maka patutlah jika Yamaha Vietnam tak segan menggelar aktifitas akbar touring 5 negara ini… Bahkan 6 negara ditambah negara asalnya, Vietnam.

Perjalanan touring itu sendiri digelar selama hampir dua pekan lamanya… Yaitu sejak 27 September hingga 9 Oktober 2019.

Gelaran ‘Blue Core 5 Year Celebration’ di awali dengan rombongan touring lokal di Vietnam. Dimulai dari lima titik di Ho Chi Minh, kemudian menyisakan 5 orang bikers profesional pilihan Yamaha yang keluar dari Vietnam menuju ke 5 negara tetangganya, termasuk salah satunya Indonesia.

5 biker yamaha vietnam touring 5 negara blue core 5 year celebration

Para biker tersebut adalah:
1. Ngo Thiet Dai Nhan
2. Nguyen Phuc Vien
3. Pham Viet Anh
4. Dang Kim Ho
5. Nguyen Quang Thinh

… mereka mencapai Jakarta pada 6-7 Oktober 2019 dan menggelar serangkaian aktifitas, diantaranya:

management yimm bersama 5 bikers yamaha touring 5 negara blue core 5 year celebration

. Mengunjungi Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih, Jakarta Pusat
. City touring keliling Jakarta
. Gathering bersama komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI)

Pada sesi Gathering, para peserta touring dan member YRFI berkesempatan untuk saling mengenal antar sesama komunitas pecinta motor Yamaha, berbagi pengalaman dan menjalin hubungan pertemanan yang lebih dekat.

Sementara saat mengunjungi Yamaha Flagship Shop, para tamu dari Vietnam itu dapat melihat langsung motor-motor produksi Yamaha Indonesia dalam beberapa segmen… Yaitu segmen matic, sport dan bebek. Termasuk juga kategori Maxi Yamaha yang saat ini tengah menjadi basis produk andalan Yamaha, baik di Indonesia atau pun di pasar global.

Yamaha Flagship Shop itu sendiri merupakan salah satu pusat lingkup kerja dan bisnis marketing Yamaha di pusat ibukota. Disana banyak dijual produk-produk Yamaha, termasuk diantaranya produk-produk yang berbasis teknologi Blue Core.

Selanjutnya selepas dari Indonesia, para biker Yamaha tersebut bertolak ke Filiphina. Disanalah rute touring ini selesai… Kemudian dari sana mereka kembali ke negara asalnya, Vietnam. (Mtb).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: