Yamaha MX King 2020 Harga, Warna dan Spesifikasi

Motorisblog.com – Om Bro! PT YIMM via press release’nya (19/12/2019) memberitakan update warna baru Yamaha MX King 2020. Ada 3 warna yang mendapat penyegaran, yaitu biru, merah dan jingga alias oranye.

Motor bebek sport Yamaha terbaru 2020 yang mengusung tagline ‘The King of Street’ ini mendapat update demi mengikuti perkembangan tren pasar yang menginginkan tampilan lebih agresif dan sporty.

Pilihan Warna Yamaha MX King 2020

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. Merilis varian warna baru MX King 150 pada penghujung tahun 2019 ini. Varian warna baru tersebut adalah:

  • Active Blue
  • Aggressive Red
  • Adorable Orange
Blue MX King 2020
Red MX King 2020
Orange MX King 2020

Warna-warna ini bersanding dengan desain stripping tajam bergaya racy yang memperkuat aura sporty motor ini.

Secara keseluruhan, desain body MX King 150 masih tetap mempertahankan gaya agresif dengan lekukan tajam yang menjadi ciri khasnya.

PT YIMM mengklaim desain ini cocok bagi Om Bro sekalian yang senang tampil lebih sporty, energik dan modern.

Yamaha MX King 2020 mengusung berbagai fitur ungulan, salah satunya ialah lampu depan bergaya sporty yang sudah menggunakan teknologi LED sehingga pencahayaan menjadi lebih terang, efisien dan tahan lama.

Lebih dari itu MX King juga sudah menggunakan panelmeter full digital berdesain futuristik yang menyajikan beragam informasi terkait kondisi motor.

MX King 150 juga telah memiliki fitur hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika Om Bro mengalami situasi darurat.

Lingkar rodanya berbalut ban tubeless berukuran besar, yaitu 90/80-17 pada roda depan dan 120/70-17 pada roda belakang.

Dengan ukuran ban tersebut, MX King mampu memberi feel berkendara yang lebih stabil dan nyaman untuk melintasi berbagai permukaan jalan.

Lebih lanjut ukuran ban lebar seperti itu juga membuat tampilan kaki-kaki motor menjadi terlihat kekar.

Pada sektor dapur pacu, MX King 150 menggunakan mesin Fuel Injection berkapasitas 150cc dengan 5 percepatan, berpendingin cairan serta teknologi Forged Piston & DiAsil Cylinder yang membuat mesin tiga kali lebih awet dan tahan lama.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 11.3 kW/ 8500 rpm dan torsi maksimum mencapai 13.8 Nm / 7000 rpm sehingga MX King handal untuk jalanan umum maupun lintasan balap.

Yamaha MX King 2020 Harga

Harga MX-King 150 mendapat setting pada nominal Rp23.87 juta on the road (OTR) DKI Jakarta. (Mtb).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *