Yamaha Livery Monster Energy Brojol 5 Model di Indonesia

Motorisblog.com – Om Bro…!! Setelah Exciter 150 aka MX King di Vietnam dan R125 di Eropa, sekarang Yamaha Livery Monster Energy pun brojol di arena Jakarta Fair 2019, Kemayoran. Ada 3 segmen yang dirilis, yaitu bebek, skutik, dan sport. Mereka adalah MX King, Aerox 155 VVA, New Vixion, R15 dan R25.

Yamaha Livery 2019 brojolan PRJ itu selaras dengan warna Yamaha M1 yang menjadi kuda pacu Valentino Rossi dan Maverick Vinales di arena balap. Yakni dominan hitam dengan sponsorship Monster Energy. Dengan demikian, edisi livery Movistar pun berhenti produksi dari line produk Yamaha…

yamaha mx king aerox livery motogp 2019 monster energy

Om Bro…!! Seperti yang kita sekalian tahu, Yamaha Livery MotoGP selalu rutin dirilis setiap tahunnya. Hal itu dikatakan lantaran jumlah peminat MotoGP di Indonesia terus bertumbuh, sehingga adanya produk edisi MotoGP diklaim dapat meningkatkan minat dan kebanggaan konsumen. (President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto – DetikOto, 27/5/2019).

yamaha vixion r15 livery motogp 2019 monster energy

Sayang pisan Om… Deputi GM Marketing YIMM, Yordan Satriadi mengatakan bahwa edisi livery ini baru akan mulai produksi pada kisaran akhir bulan Juni. (Kompas, 27/5/2018). Jadi Om Bro masih kudu bersabar sedikit Om…

yamaha r25 livery motogp 2019 monster energy

Tapi pun begitu Om Bro sudah dapat memesan R15, R25, MX King atau pun Areox sejak sekarang… Dengan begitu Om Bro bisa masuk dalam daftar antrian awal Om… Jadi saat proses distribusi dimulai, Om Bro masuk dalam gelombang awal konsumen yang mendapatkan unitnya.

Harga Unit Yamaha Livery 2019 Monster Energy

Perkara harga sih seperti biasanya Om… Edisi livery MotoGP memang selalu dibanderol sedikit lebih mahal dibanding edisi standar. Berikut ini listnya:

1. YZF-R25 Rp60,025 juta
2. YZF-R15 Rp36,36 juta
3. New Vixion Rp27,65 juta
4. Aerox 155 VVA Rp25,72 juta
5. MX King 150 Rp23,53 juta
(on the road (OTR) DKI Jakarta)

Kombinasi kelir Yamaha Livery Monster Energy diklaim sarat dengan DNA racing. Warna dasarnya hitam berhias biru dengan Gold Emblem pada logo Yamaha-nya.

Apparel Yamaha Livery MotoGP 2019 Monster Energy

Selain hanya unit motor, Yamaha juga sekalian menawarkan apparel resmi Polo Shirt MotoGP 2019. Modelnya sama dengan yang dikenakan oleh Valentino Rossi, Maverick Vinales, dan official crew Monster Energy Yamaha MotoGP team 2019. Yaitu kombinasi warna hitam dan biru yang adalah representasi Monster Energy… Juga dengan logo Monster Energy Yamaha MotoGP dan tagline ‘Semakin di Depan’ di area depannya, serta logo ikonik Monster Energy di bagian belakang.

Berapa harganya??

Apparel tersebut di patok seharga Rp545 ribu. Bahannya 100% polyester yang nyaman, dan tersedia dalam tiga size, yaitu M, L, dan XL.

Belinya dimana??

Bisa Om Bro pesan diseluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia…

Tidak Ada Nmax Livery Monster Energy

Ini pertanyaan dari kawan Mtb… Kenapa tidak ada Nmax edisi MotoGP??

Awalnya Mtb bergumam, “Iya ya… Kenapa ngga ada ya?? Padahal Nmax kan laris pisan di pasaran…”.

Namun kemudian Mtb mendapat jawaban yang logis… Jadi begini Om… Skutik bongsor Nmax itu kan desainnya bukan ala sport. Dia ngga ada DNA sport. Makanya dia tidak diberikan pilihan varian Livery MotoGP, karena MotoGP itu sendiri judulnya sport. Jadi kalo di adain Nmax edisi Livery Monster Energy ya timbulnya “maksa” Om… Kesannya malah jadi wagu. Begitu menurut logika Mtb.

Pihak Yamaha sendiri tidak khawatir terhadap minat konsumen terhadap Nmax. Menurut Yordan, peminat Nmax akan terus naik seiring adanya pilihan warna baru, yakni merah. (DetikOto, 28/5/2019).

Yordan mengklaim bahwa peminat Nmax dari awal tahun hingga sekarang telah meningkat sekira 20% dibanding tahun sebelumnya. Dia pun optimis pertumbuhan tersebut akan terus bertahan hingga semester kedua tahun 2019 ini… (Mtb).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: