Yamaha E-Catalogue, Aplikasi Informasi Motor Yamaha Indonesia

Motorisblog.com – Yamaha E-Catalogue. Om Bro… Tidak mau kalah dari merk lain, Yamaha Indonesia juga punya aplikasi katalog produk yang di pajang di Google Playstore. Jadi benar… sekarang ini memang sudah masuk era full digital, dimana (istilahnya) segala sesuatu bisa Om Bro dapatkan informasinya melalui media digital.

E-Catalogue merupakan aplikasi resmi dari PT.Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Dia merupakan salah satu sumber informasi akan keunggulan-keunggulan produk Yamaha terbaru.

Dengan aplikasi ini, Om Bro / Sista dapat dengan mudah untuk memilih produk Yamaha. Om Bro pilih saja sesuai dengan kategori produk, tipe produk, keunggulan dan fitur produk, hingga pilihan warna produk yang sesuai dengan keinginan Om Bro sekalian.

yamaha e-catalogue

Bukan saja hanya menu-menu pilihan, Yamaha E-Catalogue juga memberikan informasi perkara keunggulan dan manfaat teknologi Blue Core yang sekarang ini telah di aplikasikan pada model-model matik terbaru Yamaha.

Satu hal lagi yang tidak kalah pentingnya, aplikasi E-Catalogue juga memungkinkan Om Bro untuk melakukan simulasi konsumsi bahan bakar. Ini merupakan satu hal penting sebagai bahan pertimbangan dalam menghitung perkiraan biaya operasional Om Bro sehari-hari.

Nah… itu beberapa manfaat yang akan Om Bro dapatkan dari Yamaha E-Catalogue.

Kemudian, aplikasinya itu sendiri juga memiliki banyak kelebihan, diantaranya,

. Bekerja secara offline
Artinya, aplikasi E-Catalogue tidak membutuhkan koneksi internet untuk menjalankannya. Jadi Om Bro / Sista tetap dapat menggunakan aplikasi meski kuota sedang nol

. Tampilan lebih baik pada perangkat dengan layar 4.5 inchi atau lebih,

. Syarat OS Android rendah
Tidak harus versi Android Marshmallow atau bahkan Android Oreo… Aplikasi Yamaha E-Catalogue hanya mensyaratkan versi android minimum 4.1 JellyBean. Jadi Om Bro yang ponsel Androidnya rada-rada jadul gitu pun bisa mengakses aplikasi ini. (Mtb – Yamaha E-Catalogue).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: