daihatsu xenia 2019

Xenia 2019 Terbaru Pakai AC Digital, Dashboard Dualtone, Harga Naik Rp5 Juta…??

Advertisement

Motorisblog.com – Om Bro…!! Berita Xenia 2019 terbaru menyebutkan bahwa saat ini kran indent telah dibuka dengan booking fee sebesar Rp2 juta. Lebih rendah dibanding Avanza yang booking fee-nya Rp5 juta.

Advertisement

Xenia 2019 interior memuat beberapa ubahan, diantaranya jok yang lebih tebal, AC model digital dan lain-lain.

Kemudian perkara banderol, Xenia 2019 harga dikabarkan bakal naik Rp5 juta dari versi lawasnya.

Iya Om…!! Seperti pula kembarannya, gambar Xenia 2019 yang belakangan banyak beredar di internet pun mendapat konfirmasi kebenarannya dari salah satu sales Daihatsu di Jakarta.

Model Xenia 2019 mendapat ubahan di area interior dan eksterior.

Di bagian interior, secara garis besar kabinnya masih relatif sama dengan versi terdahulu. Namun begitu banyak ubahan bahan material yang diterapkan pada Xenia facelift 2019 ini, … diantaranya ialah jok yang lebih tebal dan penggunaan AC digital. Tidak seperti versi lama dimana AC-nya masih menggunakan knop mekanis.

Ubahan lain di dalam kabin ialah aplikasi dashboard dual tone yang diperkirakan memuat kombinasi warna beige-putih atawa putih-hitam pada varian menengah-atas. Lebih mewah Om… Mirip Terios X yang berada di level bawah-menengah.

Advertisement

Di area eksterior, seperti pula Avanza, Tampang Xenia 2019 memuat pembaruan di depan dan belakang dengan aura yang mirip Voxi atawa Vellfire. Tampilannya cukup agresif dengan gaya khas grille besar. Sedangkan bagian buritannya masih relatif sama… Hanya ada variasi garis chrome memanjang yang memberikan kesan “memotong” lampu.

daihatsu xenia 2019

Perkara jadwal rilis, tentu Xenia bakal meluncur dalam waktu yang bersamaan dengan Avanza, yaitu dijadwalkan 15 Januari 2019 ini. Demikian menurut salah satu sales counter Daihatsu di Jakarta. (DetikOto, 3/1/2019).

toyota avanza 2019

Di sektor mesin, Daihatsu dikabarkan bakal menambah line-up produknya dengan pilihan mesin 1,5 liter (sebelumnya hanya 1,3 liter).

Om Bro…!! Seperti yang kita sekalian tahu, akhir-akhir ini pasar Xenia telah mulai tergerus oleh Sigra yang notabene lebih murah lantaran kelasnya yang masuk ke dalam golongan LCGC 7 seat. Nah, dengan update Xenia kali ini, diharapkan penjualan Xenia bisa menanjak lagi tanpa menekan pasar Sigra.

Dan pamungkasnya, …jika Om Bro indent Xenia sekarang, pengiriman tercepat bakal dilakukan bulan Februari. Itu estimasi tercepatnya Om… (Mtb – Xenia 2019 terbaru).

Advertisement

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *