x ride 2018 warna baru

X Ride 2018 Warna Baru serta Fitur dan Harganya

Motorisblog.com – X Ride 2018 warna baru. Om Bro…!! Ada pilihan warna baru dari X-Ride 125. Dan menariknya, penyegaran warna tersebut pun dibarengi dengan penambahan fitur answer back system di dalamnya. Demikian rilis Yamaha pada event Jakarta Fair, Kemayoran, Sabtu 30 Juni 2018.

All New X-Ride 125 adalah proyek lanjutan dari X-Ride 115 cc yang telah dilengkapi dengan teknologi Blue Core.

X Ride 2018 warna baru mengusung tema lifestyle dan juga tema adventure.

Yamaha pertama kali memperkenalkan X-Ride pada tahun 2013 dengan kapasitas mesin 115 cc dan bergenre skutik offroad. Kemudian, di tahun 2017, Yamaha melakukan perubahan total dari sisi mesin dan desain body menjadi All New X-Ride 125 dan merubah konsepnya menjadi adventure.

Rilis X Ride 2018 warna baru kali ini mengusung ekspresi lifestyle dengan tema adventure dan urban. Tema adventure untuk gaya anak muda yang bebas berekspresi dan suka tantangan, sementara tema urban bagi anak muda yang berjiwa aktif dan berani tampil beda.

Desain warna dan grafis baru kali ini merupakan perpaduan warna kontras, yakni Dynamic Blue (biru putih) dan Freedom White (putih oranye) untuk adventure style dan Attractive Red (merah hitam) dan Exclusive Black (hitam abu-abu) untuk yang urban style.

x ride 2018 warna baru
Yamaha X-Ride 125 warna baru 2018

X Ride 2018 warna baru dilengkapi dengan flat seat yang nyaman, naked handle bar dan modern head light.

Fitur X Ride 2018 warna baru

Yamaha melengkapi X-Ride 125 dengan fitur LED headlight yang dilengkapi Day Running Light (DRL) sehingga lebih terang dan tahan lama. Selain itu juga menggunakan ban tapak lebar tipe tubeless berukuran 80/80-14 M/C 43P pada roda depan dan 100/70-14 M/C 51P untuk roda belakang. Dibarengi dengan penyematan sub-tank rear suspension yang stabil dan nyaman.

Desain bodi ramping dan ringan yang memudahkannya Om Bro saat bermanuver di segala kondisi jalan. Dilengkapi pula dengan kapasitas bagasi yang lumayan lega untuk ukuran motor skutik adventure dikelasnya.

Fitur andalan lainnya adalah hazard lamp yang berguna sebagai tanda pada situasi darurat serta tersedia fitur eco indicator yang akan memandu Om Bro untuk selalu berkendara dengan kecepatan yang paling hemat dalam penggunaan bahan bakar.

Dyonisius Beti, Vice Executive President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada berita resmi di situs yamaha-motor.co.id menyebutkan harga Rp17.650.000 (on the road Jakarta) untuk X Ride 2018 warna baru tersebut. (Mtb).

Tinggalkan Komentar