wuling suv

Wuling Almaz Harga Bakal di Bawah Rp350 Juta

Advertisement

Motorisblog.com – Om Bro…!! Kabar terbaru menyebutkan bahwa Wuling Almaz harga bakal berada di bawah angka Rp350 juta, …dan akan di rilis resmi pada Maret 2019 mendatang. Belum ada nominal yang pasti, namun ada bocoran yang menyebutkan banderolnya akan di atas Rp300 juta.

Advertisement

Melihat perkiraan harga tersebut, kita bisa pastikan bahwa positioning Almaz akan berada di atas Confero dan Cortez.

Om Bro…!! Menurut berita yang Mtb ciduk, SUV yang sebelumnya telah di pamerkan pada ajang GIIAS, Agustus 2018 lalu ini punya platform yang sama dengan Chevrolet Captiva 2019. (Kobayogas, 22/12/2018).

Kehadiran Almaz di Indonesia sudah sangat positif dan dapat di pastikan dengan booking fee Rp10 juta. Yup… salah satu dealer Wuling di Depok telah berani menerima uang tanda jadi, maka hal itu menunjukkan bahwa Wuling SUV yang di maksud memang benar-benar akan hadir dengan perkiraan waktu bulan Januari / Februari atau paling lambat awal Maret 2019 mendatang.

Kemudian perkara harga, sebenarnya belum ada nominal yang gamblang. Namun begitu, ada sumber yang menyebutkan bahwa harganya bakal di set pada Rp306 jutaan, …dari harga NJKB yang senilai Rp203 juta. Iya tentu saja harga NJKB yang terdaftar itu sebelum biaya pajak dan lain-lain.

Advertisement

Selanjutnya dalam hal nama pun sebenarnya belum positif. Pasalnya, nama ‘Almaz’ itu di dapat dari data yang tercatat di situs Badan Pajak dan Retribusi Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, …tanpa ada keterangan apakah nama itu sebagai label atau kode produk.

So… untuk nama tetapnya masih harus menunggu launching resminya nanti.

Niatan Wuling untuk menambah line-up produknya di Indonesia memang tampak serius. Terlihat dari mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) yang telah terdaftar ini.

Kabarnya, Almaz akan hadir dalam pilihan transmisi manual dan CVT, dengan pilihan mesin standar dan turbo. (Kompas, 23/12/2018). Namun dari data yang terdaftar di atas, baru ada satu varian saja, yakni Almaz 1.5LT LUX CVT 4X2A.

Wuling Almaz dibangun dari basis Baojun 530 dan di setting untuk bertanding melawan Nissan X-trail, Honda CR-V dan DFSK Glory 580. (Mtb – Wuling Almaz harga).

Advertisement

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *