warna vixion 2018

Warna Vixion R dan All New Vixion Terbaru versi 2019

Motorisblog.com – Warna Vixion R dan All New Vixion terbaru versi 2019. Om Bro…!! Sebelumnya, tadi, Mtb baru saja update artikel perkara segmen motor naked sport 150cc yang seakan diabaikan oleh pabrikan. Dan kali ini, terbukti lagi di pabrikan Yamaha.

Kabar terbaru dari blognya Lek Iwanbanaran, bahwa pabrikan garpu baru saja meluncurkan varian warna Vixion R dan All New Vixion versi Agustus 2018.

Maksud kata “terbukti” adalah, bahwa, Yamaha hanya mengganti warna dan striping saja tanpa ada update fitur dan sebagainya.

Tapi ngga apa-apa… setidaknya Yamaha sudah punya niatan untuk memberikan refresh pada calon konsumen Vixion series.

Vixion yang pertama kali meluncur pada tahun 2007 lalu, kini mendapatkan update warna yang tidak biasa, yaitu warna kuning.

Sepertinya warna kuning belakangan ini tengah coba diangkat, khususnya oleh pabrikan Yamaha. Contohnya pada Aerox 155 VVA, pun tersedia warna kuning.

Om Bro… Update warna Vixion kali ini terbaga dalam dua kelompok, yakni All New Vixion R dan All New Vixion (saja (bukan R)). Pilihannya ada warna Matte Red, Matte Blue dan Matte Grey untuk All New Vixion R… sementara All New Vixion diberikan warna pilihan Metallic Black, Metallic Yellow serta Red Black.

warna vixion r
Yamaha Vixion R Matte Blue

Selain hanya refresh warna, desain striping pun turut berubah. All New Vixion R mengusung grafis yang lebih tajam… menyerupai huruf “R” pada sisi kiri-kanan bodi, serta dipadu warna mattr yang kalem… Menampilkan kesan sporty sekaligus elegan.

Perubahan juga terjadi pada Aluminum Rear Arm, dimana pada generasi sebelumnya di cat warna hitam, kini berubah menjadi silver alias warna perak. Terkesan lebih besar dan kokoh…

Sementara itu, perubahan pada All New Vixion (bukan R) pun menyentuh bagian stripping yang tampak lebih sporty pada seluruh body bagian bodi, termasuk air shroud. (Mtb).

Tinggalkan Komentar