Warna Terbaru GSX R150 2019, Merah Matte dengan Single Seat

Motorisblog.com – Om Bro…!! Update berita di web resmi Suzuki Indonesia tertanggal 4 Maret 2019 memamerkan warna terbaru GSX R150 Matte Edition. Pulasnya merah matang tapi kalem, tidak ngejreng seperti warna metalik. Menariknya, untuk varian ini, Suzuki memberikan aksesoris tambahan ‘Single Seat Cover’.

Tentu model single seat cover ini membuat kesan sporty dari GSX R150 menjadi lebih kental lantaran tidak ada tempat duduk boncenger.

Sayangnya tidak ada keterangan disitu, apakah aksesoris ‘Single Seat Cover’-nya sudah termasuk dalam paket penjualan ataukah dijual terpisah.

Om Bro…!! Tren warna di dunia persilatan roda dua memang tengah mengalami pergeseran. Saat ini warna-warna doff tengah banyak digandrungi konsumen motor di Indonesia… Hal itulah yang menjadi landasan bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya merilis varian warna baru GSX R150 yang diberi judul ‘Matt Summer Red’.

suzuki gsx r150 summer matte red 2019

Pilihan warna baru Suzuki GSX R150 kali ini merupakan penyegaran visual saja… Tujuannya untuk menambah pilihan warna yang telah tersedia sebelumnya. Artinya, tidak ada ubahan di sektor lain.

Namun begitu, ubahan pada varian warna baru GSX R150 kali ini tampak cukup mengangkat penampilannya.

Ubahan tampilan yang terjadi di antaranya yang sudah Mtb sebutkan di atas, yakni single seat cover dengan warna senada pulas body. Selain itu juga ada tambahan emblem chrome bermaterial halus.

Selanjutnya ada juga variasi ‘Wheel Rim Decals’…

Selain ubahan-ubahan tersebut, selebihnya masih tetap sama. GSX R150 tersedia dalam pilihan varian ‘Keyless Ignition System’ dan pilihan pengaman kunci konvensional, yakni ‘Shutter Key System’.

Harganya pun masih tetap menjadi yang paling terjangkau di antara para kompetitor, yakni Rp30,9 juta (on the road DKI Jakarta).

Mesinnya masih tetap sama, yakni Double Over Head Camshaft (DOHC) 150cc fuel injection 6 speed. Panel instrument cluster speedometer digital… Lampu utamanya jenis LED… dan dilengkapi pula dengan teknologi Suzuki Easy Start System serta petal disc brake. (Mtb).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: