suzuki address titan black

Warna Suzuki Address 2018, Standar Kualitas Eropa, Harga Tetap

Advertisement

Motorisblog.com – Warna Suzuki Address 2018. Om Bro…!! Memasuki semester kedua tahun ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis warna baru untuk Address FI. Warna yang lebih berkelas dan dewasa dibanding versi sebelumnya untuk mengawal slogan “Bebas Berkendara, Dinamis Bergaya”.

Advertisement

Warna Suzuki Address 2018 tersedia dalam 4 pilihan baru, yakni Triton Blue-Titan Black, Stronger Red-Titan Black, Brilliant White dan Titan Black.

warna suzuki address 2018

Suzuki Address Triton Blue

Selain hanya warna baru, Suzuki juga memberikan penyegaran desain striping baru. Desain sesuai karakter pengguna Suzuki Address FI yang belakangan lebih banyak dari kalangan yang lebih dewasa secara usia. Singkatnya, penyegara tampilan warna dan striping baru untuk target konsumen baru.

warna suzuki address 2018

Suzuki Address Stronger Red

Bagaimana dengan harganya?

Om Bro tidak perlu gusar… Pilihan warna baru dari Suzuki Address FI 2018 sama sekali tidak membuat harganya menjadi naik. Address tetap dengan banderol Rp15,7 juta untuk varian Suzuki Address Black Predator dan Rp15.35 juta untuk varian warna lainnya (on the road DKI Jakarta).

Advertisement
warna suzuki address 2018

Suzuki Address Brilliant White

Suzuki Address merupakan skutik multiguna dengan bagasi lega, yakni sebesar 20,6 liter. Juga dilengkapi tangki bahan bakar yang muat 5,2 liter bensin sehingga Om Bro dapat menempuh jarak yang lebih jauh tanpa harus sering-sering masuk SPBU.

warna suzuki address 2018

Suzuki Address Titan Black

Selain dijual di Indonesia, Suzuki Address yang memiliki fitur kunci kontak bermagnet juga diekspor ke berbagai negara. Karenanya, Suzuki Address memiliki standar tinggi dalam kualitas produksi yang setara dengan standar kualitas Eropa. (Mtb – Warna Suzuki Address 2018).

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *