warna scoopy 2018

Warna Scoopy 2018 Terbaru Tersedia dalam 7 Pilihan

Motorisblog.com – Warna Scoopy 2018… Om Bro / Sista penggemar skutik retro boleh menyambut gembira update terbaru New Honda Scoopy. Pasalnya, hari ini AHM baru saja mengumumkan disitus resminya perkara grafis desain stripe dan pilihan warna baru untuk Scoopy.

Seperti Om Bro tahu, pada verse All New Scoopy velg 12 inchi ini Honda memberikan pilihan 2 varian, yakni stylish dan sporty.

Pada update warna Scoopy 2018 kali ini, Varian Stylish sedikit mendapatkan sentuhan dengan menonjolkan garis minimalis pada setiap sisi bodi motor. Dan AHM memberikan 4 pilihan warna, yaitu warna terbaru Stylish Matte Red dan Stylish White, serta warna lama, yaitu Stylish Matte Brown dan Stylish Black.

Sementara itu, untuk varian Sporty tersedia dengan tampilan grafis chequered flag. Ada 3 varian warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black.

warna scoopy 2018

Sekilas fitur All New Scoopy 2018

Sejak hadir pada tahun 2010 lalu, Honda Scoopy telah berhasil terjual sebanyak lebih dari 2,5 juta pengendara di seluruh Indonesia. Dan hal itu pun di respons oleh AHM dengan terus melakukan pengembangan hingga akhirnya tercipta All New Scoopy velg 12 inchi ini.

All New Honda Scoopy hadir dengan mengusung berbagai fitur unggulan, diantaranya,

– lampu depan LED Projector (aplikasi lampu projector pertama di Indonesia pada motor skutik),

– velg 12 inch dengan ban yang lebih lebar bertipe tubeless,

– ground clearance 14,3 cm sehingga tidak mudah gasruk di polisi tidur,

– panel meter LCD yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar serta fitur ECO indicator,

– Anti-theft alarm serta answer back system,

– power charger Pada sisi console box depan,

– mesin berTeknologi eSP dengan dilengkapi ACG Starter dan fitur Idling Stop System (ISS),

– akselerasi 12,73 detik untuk 200 meter, top speed hingga 91,3 km/jam,

– konsumsi bahan bakar hingga 59 km/liter dengan metode ECE R40 melalui fitur ISS dengan pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 61,9 km/liter),

– Kapasitas bagasi 15,4 liter yang muat helm Scoopy,

– tuas pengunci Brake Lock System dan Side Stand Switch,

Penjualan Scoopy

Menurut data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), sepanjang 2017 Honda Scoopy telah mencatat penjualan sebanyak 612.197 unit. Angka tersebut berarti tumbuh 15,8% dibanding tahun sebelumnya.

Harga Scoopy

Ketujuh varian New Honda Scoopy dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp17.800.000 dan diharapkan mampu terjual sebanyak 720.000 unit/tahun. (Mtb – Warna Scoopy 2018). Sumber: astra-honda.com

Tinggalkan Komentar