Warna MX King 2019 Terbaru, Rilis Livery Monster Energy

Motorisblog.com – Om Bro…!! Warna MX King 2019 edisi Livery MotoGP telah rilis… Sayangnya bukan di Indonesia, melainkan di Vietnam.

Yup… Warna MX King terbaru alias Yamaha Exciter 150 di Vietnam bertambah satu varian, yaitu warna Livery MotoGP yang berarti juga Livery Monster Energy. Tapi ngga usah ngiri Om… Soale Yamaha membanderol cukup mahal Exciter 150 aka MX King di Vietnam. Yaitu VND 48,9 juta, atau sekira Rp30 jutaan… Mahal pisan Om, secara di Indonesia banya berkisar Rp23 jutaan saja.

yamaha exciter 150 vietnam aka mx king livery motogp monster energy

Apakah ada perbedaan yang signifikan??

Secara teknis tidak Om… Mesinnya sama-sama satu silinder 150cc, dan panel instrumennya LCD digital.

Om Bro…!! Tiap team dan pembalap MotoGP memang punya ciri khas masing-masing, termasuk pada warna dan grafis motor tunggangannya.

Secara umum, warna livery MotoGP akan selalu mmengikuti desain sponsor utamanya…

Dulu, team Yamaha di MotoGP pernah di sponsori oleh Fiat, dengan livery dominan warna biru. Setelah itu, team Valentino Rossi tersebut menggunakan livery dari sponsor utama Movistar, yang mana masih dominan biru dan berlogo ‘M’. Kini, Movistar telah lengser dari team Yamaha, dan digantikan oleh ‘Monster Energy’ yang dominan hitam.

Yup… Livery Monster Energy memang dominan hitam… Iya tentu tidak polos hitam… Ada grafis gambar bekas cakar berwarna hijau sebagai logonya. (Mtb – Warna MX King 150 terbaru).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: