Warna Honda CB 150 Verza 2019 Hadir dengan Pilihan Macho Matte Black

Motorisblog.com – Om Bro…!! Selain Scoopy, warna Honda CB 150 Verza juga mendapat pembaruan dengan pilihan ‘Macho Matte Black‘. Begitu menurut rilis resmi situs PT Astra Honda Motor (AHM – 27/2/2019). Varian baru ini dihadirkan AHM pada versi Cast Wheel alias versi velg palang alias velg racing.

Selain hanya pilihan warna, versi baru sport naked 150cc Honda ini pun mengusung ubahan desain stripping baru. Stripping baru itu bukan hanya di aplikasikan pada warna Macho Matte Black saja, namun juga pada dua warna lainnya, yaitu Masculine Black dan Bold Red pada tipe CW, juga Masculine Black pada tipe SE.

Stripping baru CB150 Verza kali ini menonjolkan garis stripping merah sejak dari area bahu (shround) menuju ke area bawah tangki hingga ke bodi samping belakang.

Honda CB150 Verza ialah generasi kedua dari Honda Verza yang mendapat pembaruan dalam hal desain bodi. Lampu depannya bermodel bulat dengan mesin 150cc yang tangguh untuk penggunaan harian, baik jarak dekat atau pun jarak jauh.honda cb150 verza 2019 macho matte black

Desainnya berkonsep tangguh, maskulin, dan compact. Lampu belakangnya ala smoke, dilengkapi cover knalpot, shroud , dan tutup tangki bensin yang tampak kekar.

Honda CB150 Verza membawa banyak fitur unggulan, diantaranya panelmeter full digital, dan secure key shutter.

Posisi berkendaranya ergonomis, yakni posisi duduk tegak yang membuatnya nyanan dalam penggunaan harian.

Suspensi belakang model ganda yang kuat dan tangguh, dengan tingkat kelembutan yang dapat disesuaikan.

Mesin yang diusungnya berkapasitas 150cc silinder tunggal, 4 langkah, SOHC, dengan transmisi 5 percepatan. Sistem suplai bahan bakarnya sudah injeksi (PGM-FI) sehingga angka konsumsinya amat irit. Catatan konsumsinya mencapai 43,5 km/liter dengan metode uji ECE R40 Euro3.

Akselerasinya terbilang cepat untuk ukuran motor pahe. Angka yang berhasil di catat pada test internal AHM ialah 11,41 detik untuk 0 – 200 meter.

Saat ini AHM membanderol CB150 Verza pada nominal Rp19,4 juta untuk tipe SW dan Rp20,05 juta untuk tipe CW. Kedua harga tersebut berstatus on the road DKI Jakarta. (Mtb).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: