cb150 verza spesifikasi

Warna Favorit CB150 Verza di Jakarta dan Tangerang

Motorisblog.com – Warna favorit CB150 Verza. Om Bro…!! Meski ada sebagian kalangan yang mencibir kelahiran motor ini, tapi kenyataan berkata sebaliknya. Faktanya dia mampu terjual sebanyak 3,700-an unit hanya dalam tempo 8 hari saja. Meski tidak luar biasa, tapi menurut Mtb itu angka yang lebih dari lumayan untuk ukuran motor sport 150 cc.

Untuk urusan motor ini, dealer utama motor Honda area Jakarta dan Tangerang, PT.Wahana Makmur Sejati punya cerita tersendiri.

Cerita dimaksud adalah perkara warna favorit yang paling banyak terjual di wilayah DKI dan Tangerang.

warna favorit cb150 verza

Menurut informasi yang Mtb ringkus dari Viva, sejak rilis resminya, Honda CB150 Verza telah terjual sekira 50 unit di wilayah operasional Wahana. Hal itu dimungkinkan karena stok produk tersedia dengan memadai di dealer sehingga Om Bro sekalian tidak perlu khawatir dengan lamanya inden pemesanan.

Sepertinya AHM memang telah mempersiapkannya sejak awal untuk urusan stock ini…

Perkara warna, di area Jakarta dan Tangerang, warna hitam tipe Cast Wheel adalah yang paling laku. Alasannya tetap klasik, yakni karena warna hitam tidak cepat kotor. Yang penting jangan sampai kecemplung got. Wkwkwkwk…!! Kalo kecemplung got ya tetap saja kotor.

CB150 Verza di tawarkan dalam dua tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel.

Tipe Cast Wheel tersedia dalam pilihan warna Masculine Black, Bold Red dan Macho Silver. Sedangkan tipe Spoke Wheel tersedia warna Masculine Black saja.

Sebagai motor dengan segmentasi sport entry level kasta terendah, Honda CB150 Verza di banderol dengan harga terjangkau. Yakni Rp19,3 juta untuk Spoke Wheel dan Rp20 jutaan untuk tipe Cast Wheel. (Mtb – Warna favorit CB150 Verza).

Tinggalkan Komentar