warna baru d-tracker 2018

Warna Baru D-tracker 2018, Ada Warna Tentara

Motorisblog.com – Warna baru D-tracker 2018. Om Bro…!! Dari beberapa merk motor Jepang yang beredar di Indonesia, rasanya baru ada satu yang bermain di segmen Supermoto dengan kelas mesin 150 cc. Dia adalah Kawasaki D-tracker 150. Motor dual purpose yang di desain untuk lingkungan urban…

Om Bro…!! Seperti pula pabrikan otomotif yang lain, Kawasaki pun memanfaatkan event tahunan Jakarta Fair sebagai moment dalam memperkenalkan produk barunya. Termasuk juga produk lama yang mendapatkan penyegaran.

PT.Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja merilis warna dan grafis baru D-tracker 150 di ajang Jakarta Fair 2018, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sejatinya, supermoto Kawasaki D-tracker terdiri dari 2 varian, yakni versi standar dan versi Special Edition (SE).

Versi standar D-tracker masih sama seperti sebelumnya. Jadi hanya varian SE saja yang mendapatkan penyegaran warna dan grafis baru.

Warna baru yang tersedia untuk Kawasaki D-tracker SE 2018 ialah kuning strip hitam dan green army alias hijau tentara. Uwow…!! Sementara pada versi standar, pilihan warnanya masih sama, yakni putih strip hitam dan putih strip hijau.

warna baru d-tracker 2018
Kawasaki D-tracker 150 SE
warna baru d-tracker 2018
Kawasaki D-tracker 150 SE

Kawasaki D-tracker standar dan SE memiliki beberapa perbedaan dalam hal tampilan dan fitur tambahan… Dimana untuk versi standar, suspensi depan Upside down yang digunakan berwarna hitam dan velg alumunium alloy pada lingkar rodanya berwarna silver. Sementara untuk versi SE, suspensi upside down pada kaki depannya berlabur warna gold velgnya berwarna hitam.

Itu dalam hal tampilan… Selebihnya, varian SE juga memiliki fitur tambahan yang tidak terdapat pada versi standar. Yaitu aksesories engine guard dan hand guard.

Kawasaki D-tracker mengusung mesin yang sebenarnya identik dengan KLX 150. Kapasitas silinder 144 cc, tipe SOHC, 2 klep, 1 silinder dan 5 percepatan serta berpendingin udara. Bobotnya 118kg dengan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 6,9 liter.

Dengan mesin tersebut, D-tracker mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 8.6 kW (12 PS)/8,000 rpm dengan torsi maksimum 11.3 N.m (1.2 kgf.m)/6,500 rpm.

Yang berbeda adalah, karena D-tracker bukan model trail seperti KLX, maka ban yang digunakannya pun tipe street bike. Ukuran ban depan 100/80-17 M/C 52P dan ukuran ban belakang 120/70-17 M/C 58P. (Mtb – Warna baru D-tracker 2018).

Tinggalkan Komentar