Vixion Banjar Club Ultah ke-10, Ribuan Bikers Tumplek di Water Park Banjar Partoman

Advertisement

Motorisblog.com – Om Bro…!! Tanggal 27 Oktober ini adalah perayaan hari jadi VBC yang ke sepuluh tahun… Mtb dan beberapa rekan komunitas Trojan (Transportasi Online Banjar Patroman) dan Konco (Komunitas Cah Online) turut hadir atas undangan Kang Aga, salah satu member Vixion Banjar Club.

Advertisement

Yup… Meskipun perayaan ini adalah acara club motor, namun kemeriahannya bukan hanya untuk sesama komunitas motor saja. Komunitas ojol pun turut di undang, secara, ojol masih berbau-bau motor…

Begitu kira-kira yang dapat Mtb tangkap.

Kang Heri dari Komunitas Trojan
Kang Aris (Konco) dan Kang Heri (Trojan)
Beberapa Perwakilan dari Trojan, Konco dan BPJS (Club Jupiter)

Dan siapa sangka, VBC yang notabene komunitas dari kota kecil, ternyata acaranya turut di hadiri oleh banyak komunitas Vixion dari kota-kota lain yang lebih besar. Sebut saja Ciamis, Tasikmalaya, Cilacap, Bandung, Bogor, Surabaya, bahkan Bali.

Saat Mengisi Daftar Hadir

Tentu menjadi suatu kehormatan bagi Mtb dan kawan-kawan, dimana kota kecil ini disinggahi oleh komunitas-komunitas Vixion dari kota-kota besar tersebut.

Dari Banjar sendiri, selain dihadiri oleh komunitas driver ojek online, acara ultah satu dekade VBC juga dihadiri oleh club-club motor lain. Salah satunya adalah Club Banjar Patroman Jupiter Series (BPJS) yang diantara membernya adalah kawan Mtb di dunia persilatan ojol.

Inda Bray dari Banjar Patroman Jupiter Series

Sayang sekali… Mtb tidak bisa mengikuti acaranya sejak awal… Mtb baru tiba di lokasi sekira jam 5 sore. So, hanya acara malam harinya saja yang bisa Mtb ikuti.

Saat tiba dilokasi, Mtb lihat belum banyak undangan yang datang… Barulah pada malam harinya, pengunjung benar-benar tumplek blek memadati area Water Park Banjar Patroman.

Mtb tidak ahli dalam memperkirakan jumlah kerumunan manusia, namun dapat dipastikan jumlahnya ada ribuan… secara, ketika Mtb hendak pulang barusan ini pun Mtb cukup kesulitan ketika mengeluarkan motor Mtb dari parkiran.

Advertisement

Saking padatnya…

Sayangnya… lagi… Mtb belum punya kamera yang mumpuni sehingga tidak bisa mengambil jepretan gambar yang bagus di malam hari.

Acara diramaikan dengan perform beberapa band lokal bergenre Hip Hop, Ska dan Reggae. Mereka adalah Vionis Band, Barbarian Band dan beberapa band lainnya yang Mtb tidak ketahui namanya.

Selesai opening perform oleh band-band lokal tersebut, pentas musik dilanjutkan dengan genre asli Indonesia, yakni dangdut.

Acara puncak dilakukan dengan potong kue dan potong tumpeng bersama-sama seluruh anggota VBC… dan setelahnya, acara di lanjut dangdutan lagi hingga selesai.

Dalam sambutannya, beberapa punggawa VBC mengungkapkan harapannya supaya VBC setelah usianya yang ke-10 akan tetap solid serta bisa menjadi salah satu pelopor keselamatan berlalu lintas di Kota Banjar dan di seluruh Indonesia.

Laahh… ada yang kelewat…

Pada sore hari ketika Mtb baru tiba di lokasi, Mtb melihat beberapa stand disana… Diantaranya ada stand yang menjual produk-produk riding gear, stand Eco Racing, tenda dengan brand BRI, dan yang paling besar adalah stand Bold Xperience yang menjadi tema acara tersebut.

Yup… Mtb duga disini Djarum dengan produknya, LA Bold adalah sponsor utama dari perayaan anniversary VBC kesepuluh tersebut.

SPG Djarum

Hokeh… Happy Anniversary untuk Vixion Banjar Club…!! Semoga seperti harapannya, VBC tetap solid dan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu-lintas. (Mtb).

Advertisement

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *