Update Honda Winner X 150 Vietnam 2019: Lampunya Seperti…

Advertisement

Motorisblog.com – Om Bro…!! Honda Winner X 150 Vietnam 2019 brojol beberapa hari lalu. Dia membawa beberapa pembaruan dibanding versi lawasnya,, diantaranya ubahan pada lampu dan garis desain bodi.

Advertisement

Yup… Seperti diberitakan Bongdaplus (14/7/2019) dan Paultan (16/7/2019),, Honda Winner X 2019 Vietnam yang merupakan generasi kedua dari model ini,, tampil lebih sporty. Lampu depannya membentuk huruf ‘X’ dan telah berjenis LED. (Rada mirip Vario).

Pada bagian roda, velgnya masih sama dengan versi lama. Tapi begitu,, bodi bagian buritan berubah menjadi lebih lebar,, seperti model motor gede.

Ubahan lain yang diusung oleh penantang Yamaha Y15ZR alias MX King ini juga tampak pada knalpotnya yang jadi lebih pendek. Selain itu,, Winner X 2019 juga disajikan dengan dua pilihan varian,, yaitu ABS single channel dan varian non-ABS.

Advertisement

Panel instrumennya telah berjenis LED seperti CB150R dengan berbagai informasi di dalamnya… Diantaranya ialah indikator gear, odometer, jam digital, fuel meter dan lain-lain.

Secara keseluruhan, motor yang di Indonesia dinamai Supra GTR 150 ini tampak mengalami banyak ubahan desain di sekujur tubuhnya,, dari sisi depan, garis-garis tegas di sisi samping, hingga ke bagian belakang.

Tidak ada informasi perubahan di sektor mesin. So,, dapat dipastikan mesin Winner X 2019 masih sama dengan versi sebelumnya,, yaitu DOHC 149cc single tunggal berpendingin cairan dengan 6-percepatan. (Mtb).

Advertisement

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *