Undian Oli Yamalube: Pemenang Mendapat Hadiah Nonton Gratis MotoGP Jepang dan Malaysia

Motorisblog.com – Om Bro…!! Program undian oli Yamalube yang diberi judul ‘Yamalube Goes to MotoGP’, berhasil mengumpulkan 47 orang pemenang. Sebagai hadiahnya, mereka berhak untuk nonton gratis MotoGP langsung di Jepang dan Malaysia.

Yup… Program undian Yamaha 2019 yang diselenggarakan melalui produk oli Yamalube, berhasil menarik banyak peminat untuk mengikutinya. Hal itu tentu tidak lepas dari kecintaan konsumen terhadap kualitas produk Yamalube, juga dari keinginan untuk turut mendukung langsung para pembalap Yamaha di MotoGP.

Pemenang undian Yamaha dibagi dalam dua sesi… Sesi pertama sebanyak 19 orang telah mendapat hadiah nonton MotoGP di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang, sementara pemenang sesi kedua sebanyak 28 orang berhak untuk nonton langsung di Sirkuit Sepang, Malaysia.

MotoGP Motegi digelar pada 20 Oktober 2019, sedangkan seri Sepang digelar pada 3 November 2019.

Mereka para partisipan, memenangkan hadiah nonton MotoGP dengan cara mengikuti undian Yamaha dari program Yamalube Goes to MotoGP yang diadakan pada Agustus hingga September 2019. Caranya ialah dengan membeli dan menggunakan oli Yamalube untuk motor Yamaha kesayangannya masing-masing…

Penentuan pemenang dilakukan dengan pengundian yang dilakukan di dealer Yamaha Flagship Shop, Jakarta. Sedangkan untuk nama-nama pemendangnya, monggo Om Bro intip di: https://www.yamaha-motor.co.id/archive/press-release/2019/10/yang-ditunggu-tunggu-nonton-gratis-motogp-malaysia/

Selanjutnya, para pemenang yang beruntung itu tentu berkesempatan untuk mengekspresikan dukungannya secara langsung pada rider kelas dunia Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Om Bro…!! Program Yamalube Goes to MotoGP merupakan bentuk apresiasi Yamaha terhadap para konsumen yang setia menggunakan produk-produk Yamalube.

Yamalube sudah dikenal luas di masyarakat sebagai bagian dari perawatan motor-motor Yamaha… Produknya lengkap. Tidak hanya oli mesin saja, tapi juga produk-produk perawatan lainnya.

Pada kategori oli mesin, Yamalube tersedia dalam berbagai tipe, yaitu:

1. Yamalube Silver
2. Yamalube Sport
3. Yamalube Gold
4. Yamalube Matic
5. Yamalube Power Matic
6. Yamalube Super Matic
7. Yamalube Super Sport
8. Yamalube RS4GP

Sementara untuk produk perawatan, Yamaha punya:

1. Yamalube Brake Fluid
2. Yamalube Carbon Cleaner
3. Yamalube Chain Lube
4. Yamalube Gear Motor Oil
5. Yamalube Front Fork Oil G-10
6. Yamacoolant
7. Yamalube Multipurpose
8. Yamabond

Oli mesin Yamalube dilengkapi dengan teknologi Xpeed… Yaitu teknologi yang mampu memberikan kesempurnaan performa dan melindungi mesin dari keausan secara optimal. Formulanya ramah lingkungan, kekentalannya pas untuk penggunaan bahan bakar yang efisien dan untuk memberikan perlindungan yang baik pada mesin dalam waktu lama. (Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) – via press release (28/10/2019)). (Mtb).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *