Tren Modif Motor 2018 Masih Akan Bertahan Hingga 2019

Motorisblog.com – Om Bro…!! Jika kita sedikit flash back pada tren modif motor 2018, disana kita akan mengingat adanya 2 style yang paling populer, yakni Chopper dan Cafe Racer, …serta dimeriahkan oleh Srambler dan Japstyle. Dan menariknya, dua style yang utama, yakni Chopper dan Cafe Racer diprediksi masih akan menjadi trend di tahun 2019 nanti. (Lulut Wahyudi, Pendiri & Senior Builder Kustomfest – Kompas, 27/12/2018).

…salah satu alasannya ialah lantaran genre Chopper merupakan style yang juga disukai oleh Presiden Jokowi.royal enfield bullet 350 custom jokowi

Yup… terlepas dari semua isu politik yang belakangan ini memanas, diakui atau tidak tren modifikasi motor terbaru 2018 memang ada efek dari style Presiden Joko Widodo. Style asal amerika yang merupakan garapan Elders Garage dari basis motor Inggris-India, Royal Enfield Bullet 350.

Kemudian selain trend modif motor bergaya Chopper dan Cafe Racer, tahun 2019 juga diprediksi akan dimeriahkan oleh Club Style… Yaitu salah satu gaya yang pernah diperkenalkan oleh Harley Davidson.

Iya Om… Club Style pun menjadi salah satu genre modif motor yang lagi trend, meski tidak sepopuler 4 genre lain di atas.

Lulut Wahyudi mengatakan bahwa saat ini telah lumayan banyak motor custom beraliran campuran Chopper-Club Style. Ciri khasnya ialah dengan tampilan stang tinggi namun dilengkapi fairing depan atau semacam kedok… Dengan demikian, Club Style kira-kira bisa dianggap sebagai sub genre dari style Chopper, namun tampil lebih sporty. (Mtb).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: