toyota yaris amerika 2020

Toyota Yaris Baru 2019 Jadi Mirip Mazda2…??

Advertisement

Motorisblog.com – Om Bro…!! Ada kabar yang menyeruak bahwa Toyota Yaris baru 2019 jadi mirip dengan Mazda2. Benarkah seperti itu…??

Advertisement

Betul Om… Diciduk dari ‘Carscoops’, Toyota Yaris Amerika memang dikembangkan dari basis Mazda2 yang menjadi saingannya.

Yup… Khusus untuk pasar Amerika Om…

Belum ada bocoran informasi yang gamblang perkara spesifikasi teknis Toyota Yaris terbaru 2019, namun kabarnya ia akan tampil pada pameran New York Auto Show di akhir bulan April ini.

Om Bro…!! Pilihan model mobil semakin tahun semakin beragam. Mulai dari mobil keluarga aka Multi Purpose Vehicle (MPV), Sport Utility Vehicle (SUV), Hatchback aka Citycar, dan lain-lain.

Menyinggung tentang mobil hatchback, model ini kebanyakan diminati di kota yang macet lantaran ukurannya yang kecil. Juga disukai oleh anak muda atau pun pasangan muda alias keluarga kecil yang baru menjalin hubungan rumah tangga.

Advertisement

Salah satu brand asal Jepang, Toyota, saat ini tengah merefresh tampilan dan fitur Yaris edisi 2020 yang akan mulai diperkenalkan pada tahun ini.

Yaris baru mengusung pembeda pada lampu depan, grille, serta bumper. Dia juga dikatakan memakai velg 16 inch… Dilengkapi spion berlampu sein, serta kamera 360° di bawah spion untuk menampilkan kondisi mobil pada layar monitor di tengah dashbord.

toyota yaris amerika 2020

Fitur lain yang di usung Yaris baru ialah lampu belakang LED, antena sirip hiu, serta ujung knalpot berlapis chrome.

toyota yaris amerika 2020

Di dalam kabin ada telescoping steering dan layar hiburan 7 inch terkoneksi Android Auto dan Apple CarPlay, serta sistem audio sebanyak 6 speaker.

Bagaimanakah spesifikasi lengkapnya?? Kita tunggu saja brojolnya nanti… (Mtb – Toyota Yaris All New 2019 – Toyota Yaris baru gambar).

Advertisement

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *