ovo grab driver

Cara Baru Top Up OVO Grab via Driver

Advertisement

Motorisblog.com – Om Bro…!! Sebelumnya, cara Top up OVO Grab via driver dilakukan dengan pemotongan saldo dompet tunai. Namun per-Januari 2019, top up via driver dilakukan dengan memotong saldo OVO milik drivernya. Dengan demikian, maka secara otomatis kita sekalian driver Grab jadi “wajib” mengaktifkan dompet OVO, jika ingin bisa melakukan top up pada penumpang.

Advertisement

Perkara nominal, top up OVO minimal Rp10.000.

Dengan cara ini, penumpang dan pengemudi sama-sama mendapatkan keuntungan. Penumpang mendapat keuntungan top up OVO gratis / tanpa biaya, dengan minimal rendah, sedangkan driver mendapatkan keuntungan poin sebanyak 15 berlian.

Lebih dari itu, cara transaksi menggunakan OVO ini juga diharapkan dapat meningkatkan jumlah transaksi non tunai. Semakin banyak transaksi non tunai, maka semakin kecil peredaran uang kartal (uang fisik).

Semakin sedikit uang kartal yang beredar, maka semakin baik pula dampaknya terhadap tingkat inflasi keuangan.

Dengan semakin rendahnya nilai inflasi, maka semakin baik pula dampaknya terhadap perekonomian negara. So… Pastikan Om Bro sekalian telah meng-update aplikasi Grab Driver pada versi terbaru sehingga kita dapat ikut berpartisipasi pada penekanan inflasi keuangan bangsa ini.

Tapi Om… Jujur saja Mtb kadang tidak suka menerima pembayaran Grab via non tunai. Apalagi jika Mtb pas lagi ngga ada uang pisan buat beli bensin & makan siang.

Advertisement

Lantas, apa solusinya…??

Jelas Grab harus gencar promosi untuk meningkatkan jumlah konsumen. Dengan jumlah konsumen yang banyak, kita sekalian para driver akan tetap dapat mencairkan saldo dompet tunai setiap hari, meskipun semua penumpang menggunakan OVO.

Selain itu, Grab juga harus meningkatkan akurasi deteksi sistemnya. Pasalnya, selama ini banyak aplikasi penumpang Grab yang terkena suspend.

Disatu sisi Mtb setuju pisan pada tujuan Grab dalam memberantas order fiktif. Namun begitu, sistem deteksi Grab masih sering tidak akurat sehingga akun penumpang asli pun ikut terkena suspend. Dan jika ini terus berlanjut, maka lambat laun konsumen Grab akan hengkang ke merk sebelah yang aplikasi konsumennya jarang terkena suspend.

Satu hal lagi, Grab juga harus menyederhanakan aplikasinya menjadi simple dan berukuran kecil.

Kenapa…??

Karena selama ini Mtb dan kawan-kawan sering menerima keluhan dari konsumen yang kesulitan melakukan pemesanan akibat aplikasi Grab yang terlalu banyak memakan memori dan lemot loadingnya. Itu masukan saja jika Grab ingin kuat bersaing dengan rivalnya. (Mtb – Cara baru top up OVO Grab via Driver).

Cara Top Up OVO Driver Grab dari Dompet Tunai

Advertisement

2 komentar untuk “Cara Baru Top Up OVO Grab via Driver”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *