Toko Spare part Honda Bandung, Daya Part Shop Bisa Beli Online…

Motorisblog.com – Toko Spare part Honda Bandung – Om Bro…!! Ada kalanya kita kesulitan mendapatkan part-part tertentu meskipun di bengkel resmi sekalipun. Apalagi jika motor Om Bro tergolong kurang banyak populasinya. Seperti motor Mtb misalnya, Honda Spacy FI.

Mtb pernah kesulitan mendapatkan per pulley untuk Si Panci di kota kecil Banjar Partoman. Mtb sudah keliling beberapa bengkel resmi dan bengkel umum, juga toko-toko spare part resmi dan umum. Ngga ada… baik itu yang ori atau pun uang KW…

Sedih ya…?? Padahal mesin Si Panci identik dengan Beat, Scoopy dan Vario 110, tapi ternyata ada sebagian part yang tidak bisa subtitusi. Untunglah kemudian di ketahui bahwa masalahnya (saat itu) bukanlah terletak pada per pulley…

Jika saja saat itu benar masalahnya ada pada per pulley, pastinya Mtb harus order ke AHASS yang (biasanya) membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Nah… bagaimana jika part yang kita butuhkan itu statusnya urgent alias mendesak? Tentu kita jadi repot dibuatnya…

Hokeh… cukup lah mukaddimahnya… Karena kali ini ada kabar gembira bagi Om Bro pengguna motor Honda yang tinggal di Bandung dan sekitarnya. Pasalnya, PT Daya Adicipta Motora selaku Main Dealer sepeda motor dan suku cadang untuk area Jawa Barat, pada Selasa, 18 September 2018 telah meresmikan Toko Sparepart Motor Honda yang dinamakan Daya Parts Shop yang berlokasi di Jalan Pajajaran No.115, Bandung.

toko spare part honda bandung

Daya Part Shop mengusung konsep toko modern dengan ruang tunggu yang nyaman.

Selain hanya menyediakan spare part motor Honda, Daya Part Shop juga menyediakan aksesoris resmi motor Honda (Honda Genuine Accessories (HGA)) serta beragam produk apparel. Dan menariknya, disini Om Bro dapat melihat dan mencoba langsung beragam produk apparel semisal Jaket, Helm, T-shirt, Topi dan lain-lain.

toko spare part honda bandung

Berbagai aksesoris resmi yang tersedia di antaranya Visor, Muffler Cover, Step floor dan lain-lain.

Daya Part Shop buka setiap Senin sampai Sabtu dari jam 09.00 sampai jam 17.00 WIB.

Satu lagi yang menarik adalah, bahwa selain hanya melayani pembelian secara langsung, Daya Part Shop juga melayani pembelian secara online melalui www.dayapartshop.com (Mtb – Toko Spare part Honda Bandung).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: