toko apparel motor di jakarta

Toko Apparel Motor di Jakarta yang Menjual Helm Arai Joy Dunlop

Motorisblog.com – Toko apparel motor di Jakarta. Om Bro…!! Apparel alias perlengkapan berkendara di zaman now bukan lagi hanya sekedar perangkat keselamatan. Namun juga sudah masuk dalam kategori lifestyle. Maka dari itu, perangkat keselamatan bermotor pun sekarang unik-unik, bagus-bagus dan mahal-mahal.

Salah satu toko apparel motor di Jakarta yang cukup populer adalah Prime Gears yang berlokasi di Bintaro. Di sana Om Bro bisa mendapatkan beragam produk apparel dan aksesori dari merek ternama, semisal Alpine Star, Dainese, Komine, Funny Leather, Arai, KBC Helmet dan Cargloss. Ada helm, jaket, sepatu, sarung tangan, hingga pernak-pernik berkendara yang lainnya.

Selain hanya berbelanja begitu saja, di toko ini Om Bro juga bisa berkreasi dengan mengkustomasi helm yang Om Bro beli. Bahkan untuk helm merk Arai, Om Bro bisa melakukan fitting secara gratis sesuai dengan ukuran kepala Om Bro masing-masing.

toko apparel motor di jakarta

Kenapa harus kepala masing-masing?

Karena mungkin Om Bro lebih besar kepala dibanding Mtb. Wkwkwkwkwk…..!!!!

Salah satu produk Arai yang ekslusif di Prime Gears adalah helm Arai Joey Dunlop. Istimewanya karena helm tersebut di impor langsung dari Jepang.

Sebetulnya helm Arai Joey Dunlop ini secara kualitas adalah sama dengan helm Arai lain. Namun istimewanya, helm ini dibuat sebagai penghormatan kepada Joey Dunlop (ialah Juara Dunia Balap Isle Man TT).

Keistimewaan helm ini juga terletak pada jumlahnya, dimana produksi Arai Joy Dunlop di Jepang hanya di produksi sebanyak 300 unit. Itu pun dijual di sana sebanyak 180 unit, baru sisanya dikirim ke beberapa negara, termasuk Indonesia. Dan untuk Indonesia hanya mendapat jatah 2 unit tok, Om Bro…

Kemudian, meski hanya dijatah 2 unit, helm Arai Joy Dunlop yang di jual di Indonesia tetap sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI). Jadi ini istimewa sekali. Super limited edition karena berarti hanya ada 2 di dunia Helm Arai Joey Dunlop yang berlabel SNI.

Tapi… untuk meminang helm super ekslusif ini, Om Bro juga harus merogoh kocek agak dalam senilai Rp10 juta. Atau kalau Om Bro tidak mau merogoh kocek, ya, boleh lah Om Bro gesek kartu kredit. Bagaimana…? (Mtb – Toko apparel motor di Jakarta).

Tinggalkan Komentar