Toko Apparel Motor Jakarta yang Menyediakan Produk Italia

Motorisblog.com – Om Bro! Saat ini dollar US tengah mengamuk hingga mencapai Rp14.000. Hal itu menurut General Manager PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS), Avant Tjan, dapat berpengaruh pada penjualan apparel atau pun aksesori motor yang berasal dari luar negeri alias impor, misalnya saja merk-merk aksesori dari Italia. So, inilah toko apparel motor Jakarta yang menjual produk-produk Italia.

Ada banyak sekali merk produk safety gear dan aksesoris impor yang beredar di Indonesia. Misale saja helm Nolan, X-lite dan Grox. Juga box motor SHAD serta apparel motor dari Alpinestar.

Nah. Ada kecenderungan ketika kurs Dollar naik, maka harga produk-produk impor juga naik. Namun demikian, pasar Indonesia yang ramai membuat kurs dollar tidak sekonyong-konyong membuat harga Apparel dan Aksesori motor langsung naik begitu saja.

Toko Apparel Motor Jakarta yang Menjual Produk Italia

Gerai DeRide adalah salah satu toko apparel motor Jakarta yang menyediakan produk-produk merk Italia dengan suku cadang lengkap. Mulai dari helm hingga jaket.

Selain hanya suku cadangnya, DeRide juga memiliki tempat khusus untuk servis.

DeRide tidak hanya eksis di Jakarta saja. Mulai Juli 2018, DeRide ditunjuk sebagai distributor exclusive merk Alpinestar di pasar Indonesia yang meliputi Jakarta dan pulau Jawa serta sedikit wilayah Sumatera.

DeRide atau PT Deride Maxima Sentosa berlokasi di Jl. Radio Dalam Raya No. 17A Jakarta Selatan. Bangunannya terdiri dari beberapa lantai dan ruangan yang telah di setting sesuai pengelompokan produk.

DeRide buka dari jam 9:00 sampai jam 21:00.

Lantai pertama DeRide berkonsep Racing, premium touring dan Premium Racing.

Produk helm yang tersedia diantaranya Nolan, X-Lite dan Grex. Sementara untuk jaket, sepatu dan racing suite tersedia dari merk Alpinestar.

Helm Nolan

Box SHAD

Jaket Alpinestars

Selain helm dan jaket, di lantai pertama tersedia juga box motor SHAD.

Lanjut ke lantai dua dan tiga, konsepnya adalah motor harian dan apparel untuk motocross dengan ketersediaan produk-produk Alpinstar.

Naik ke lantai empat itu rooftop.

Kisaran Harga Produk

Soal kisaran harga produk, di DeRide dimulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta. Misalnya untuk helm, berkisar antara Rp3 juta – Rp15 jutaan dari merk Nolan, Grex dan Xlite.

Sementara itu, kisara harga Apparel berada di angka Rp3 juta – Rp20 jutaan. Misalnya saja sepatu yang kisarannya dimulai dari Rp2 jutaan hingga Rp15 jutaan.

Lalu ada juga glove yang berkisar Rp500 ribu hingga Rp2 jutaan. (Mtb).

Toko Apparel Motor di Jakarta yang Menjual Helm Arai Joy Dunlop

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *