Tips Memilih Warna Mobil yang Sesuai dengan Kepribadian

Warna merupakan salah satu daya tarik terbesar bagi manusia, maka jangan heran jika banyak orang yang memilih atau menyukai suatu barang karena tertarik dengan warnanya. Dan karena itu jugalah saya share tips memilih warna mobil pada tulisan ini…

Pastinya, anda juga memiliki warna favorit anda sendiri.

Bahkan, terkadang kita tidak sadar kalau kita sering mengenakan pakaian dengan warna yang sama. Hal yang sama berlaku juga untuk mobil, sehingga tidak sedikit dari kita yang memilih varian mobil tertentu berdasarkan warnanya.

Produsen otomotif sepertinya sangat memahami ketertarikan ini, sehingga, memproduksi mobil dengan beragam pilihan warna.

Diantara sekian banyak pilihan warna, yang paling banyak dipilih biasanya adalah silver, hitam dan putih. Akan tetapi, warna – warna lain seperti merah dan biru juga tidak kalah populernya.

Bagi anda yang ingin membeli mobil tapi masih bingung dengan urusan warna, berikut ada beberapa tips memilih warna mobil yang akan membantu anda dalam menentukan pilihan.

Pilih warna hitam yang elegan

Sumber: www.piqsels.com

Percaya atau tidak, pilihan warna mobil dapat mencerminkan karakter dari pemiliknya. Mari kita mulai dari warna hitam, salah satu warna mobil yang paling favorit.

Mobil warna hitam akan menimbulkan kesan mewah dan elegan.

Orang yang suka dengan mobil warna hitam sering digambarkan sebagai orang dengan karakter misterius, menarik, serius, detail, perfeksionis dan prestise.

Pilih warna putih yang anggun

Sumber: www.piqsels.com

Sama seperti warna hitam, mobil warna putih juga merupakan mobil yang paling laris.

Mobil warna putih menimbulkan kesan sederhana pada pemiliknya, akan tetapi tidak menghilangkan kesan elegan dan anggun yang dimilikinya.

Mobil warna putih sepertinya sangat cocok dikendarai oleh para wanita yang selalu ingin tampil anggun, namun tetap sederhana.

Pilih warna silver yang berkelas

Sumber: www.peakpx.com

Mobil warna silver tidak kalah elegan dengan warna hitam, karena itu tidak sedikit yang tertarik dengan mobil warna silver.

Mobil warna silver banyak dipilih karena kesan elegan dan berkelas yang ditimbulkan, sehingga menarik minat banyak orang untuk membelinya.

Selain memberi kesan mewah dan elegan, mobil dengan warna silver juga identik dengan kesan futuristik dan segala hal yang berhubungan dengan teknologi modern.

Mobil berwarna silver sangat cocok dikendarai oleh para eksekutif.

Pilih warna merah yang “dominan”

Sumber: www.piqsels.com

Selain mobil dengan warna-warna diatas, mobil warna merah juga merupakan pilihan yang tepat.

Mobil berwarna merah akan memberikan kesan dominan secara finansial bagi para pria, sehingga secara otomatis juga akan menimbulkan kesan “berkuasa”.

Sementara bagi para wanita, mobil berwarna merah akan menimbulkan kesan percaya diri, ceria, dan penuh semangat.

Selain warna-warna yang disebutkan di atas, anda juga bisa memilih warna lain seperti warna biru yang bijaksana, warna hijau lembut, atau warna oranye yang nyaman. Anda bisa memilih warna apapun yang anda suka, akan tetapi usahakan sesuai dengan karakter, posisi dan profesi anda. Hal ini menjadi penting lantaran warna mobil yang anda pilih akan menimbulkan kesan yang berbeda-beda bagi orang melihatnya.

Itulah beberapa tips memilih warna mobil yang sesuai dengan karakter pemiliknya.

Perlu diingat bahwa merawat mobil juga menjadi suatu keharusan, Anda bisa mencoba mengikuti tips merawat mobil dari kami bila tidak tahu harus mulai dari mana.

Related Post:

Tips Memilih Warna Motor Baru Sesuai Karakter Pribadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *