Suzuki Swift Sport 2019 Rilis Edisi Special Katana

Motorisblog.com – Om Bro…!! Suzuki Swift Sport 2019 rilis edisi special Katana dengan jumlah terbatas. Hanya 30 unit saja Om…

Yup… Suzuki Swift Sport Katana merupakan edisi special atas lahirnya kembali motor ikonik Suzuki di tahun ini, yakni Katana. Desainnya mengusung garis sporty pada kap, grafis di pintu, simbol Katana di belakang roda depan, serta nomor seri pada pilar C.

Corak lain yang melengkapo Swift Katana adalah aksen merah pada grille, cover spion hitam, dan lis abu-abu. Juga ditambah tampilan serat karbon pada bumper depan dan side skirt.

suzuki swift sport 2019 belanda edisi katana

Ban yang digunakan ialah Michelin Pilot Sport 4. Velgnya berdiameter 17 inch, namun dapat di upgrade menggunakan velg alloy Alleggerita 18 inch dari OZ.

Di dalam kabin, stirnya model sport yang lebih tebal dengan badge Katana. Sarung joknya kulit bertuliskan Katana dengan nomor seri yang disulam di atasnya.

suzuki swift 2019 belanda edisi katana

Swift Katana menggunakan mesin K14C 1.400cc turbo 4-silinder. Transmisinya manual 6-speed… Power maksimumnya 140 ps/5.500 rpm.. Akselerasinya 8,1 detik untuk kecepatan 0-100 km/jam, dan top speednya dikatakan mampu mencapai 210 km/jam.

Knalpot yang digunakan Swift Katana ialah tipe sport dari Remus. Bahan pembuatnya stainless steel ringan dengan chrome hitam di bagian ujung knalpot.

Guna mendukung handling yang mantap, Suzuki pun menyematkan strut bar dari Cusco Power Brace, serta suspensi sport HKS Hipermax MAX IV GT.

Untuk saat ini, Suzuki Swift Sport harga edisi Katana di set pada angka 28.999 Euro atawa setara Rp465 jutaan, dan baru tersedia di negeri VOC aka Belanda. (Mtb).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: