Suzuki Nex 2 Modifikasi NeXstrom & Motard

Motorisblog.com – Om Bro…!! Selain GSX150 Bandit custom Neo Scrambler, PT SIM juga memamerkan Suzuki Nex 2 modifikasi pada gelaran IMOS 2018. Ada dua konsep yang di usung, yaitu konsep NeXstrom dan konsep Motard.

Kedua konsep modifikasi motor Nex 2 ini Mtb kira masih dalam kategori modif simple. Tidak ada perubahan ekstrim yang tampak dari keduanya.

Jika dilihat dari judulnya, konsep modifikasi NeXstrom ini sepertinya terinspirasi dari gaya adventure Suzuki V-Strom. Tampak dari aplikasi stang telanja** fatbar yang dilengkapi hand guard.suzuki nex 2 modif nexstrom

Selain stang, knalpot juga menggunakan part aftermarket. Sementara striping dan warnanya berpadu dari kombinasi putih dan kuning kehijauan (atau hijau muda kekuningan?).

Selain itu, selebihnya masih standar pabrikan, termasuk dalam hal desain dan sektor kaki-kaki…, kecuali suspensi belakang yang menggunakan shock tabung.

Modifikasi berikutnya diberi judul Suzuki Nex Motard… Perpaduan warnanya khas Suzuki pisan, yakni putih-biru.suzuki nex 2 modif motard

Konsep yang di usung Nex Motard ini ialah style Supermoto. Tampak dari aplikasi stang street bike yang disertai digital speedometer dan visor.

Dibanding NeXstrom, modif Nex Motard ini tampak lebih maksimal di sektor kaki-kakinya. Terlihat dari aplikasi suspensi depan Upside down, suspensi belakang model tabung, dan penggunaan cakram aftermarket berdiameter besar.

Tapi tidak semua bagian kaki-kaki di rombak. Contonya velg, masih menggunakan bawaan standar Nex II. (Mtb – Suzuki Nex 2 modifikasi).

2 tanggapan untuk “Suzuki Nex 2 Modifikasi NeXstrom & Motard

  • 12 November 2018 pada 10:49
    Permalink

    Ada kontak untuk pesan stang fatbar suzuki nex?

    Balas
    • 12 November 2018 pada 11:07
      Permalink

      Waduh, ngga punya saya, Om… Coba download aplikasi My Suzuki di Playstore. Di aplikasi itu ada fitur chating buat tanya jawab. Sapa tau bisa dapet solusi disitu.

      Balas

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: