suzuki nex ii cross 2019

Suzuki Nex 2 2019 Harga Rp16 Jutaan, Tampilan Jadi Off Road…

Advertisement

Motorisblog.com – Om Bro…!! Suzuki Nex 2 2019 harganya naik menjadi Rp16,1 juta… Tapi memang ada penambahan atawa lebih tepatnya, ada perubahan yang diusung olehnya… Yaitu rodanya, dimana dia menggunakan ban semi-dual purpose alias ban semi-off road alias ban semi-trail alias ban semi-tahu…

Advertisement

Tapi tidak semuanya Om… Yang lain yang telah ada sebelumnya tetap ada. Jadi judulnya, ada penambahan pilihan varian baru… Yaitu varian Cross…

Yup… PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan varian baru dari seri Suzuki Nex II 2019, yaitu Suzuki Nex II Cross. Klaimnya, varian ini ditujukan untuk mengakomodasi kebutuhan generasi muda yang menjadikan sepeda motor sebagai salah satu sarana untuk berekspresi… Utamanya kaum muda yang suka bertualang dan suka berekspresi di sosial media. (Yohan Yahya, Departement Head of Sales & Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) – Viva, 17/9/2019).

suzuki nex ii cross 2019

Suzuki Nex FI Cross mengusung tampilan yang lebih “laki” dibanding varian standar. Balutan rodanya menggunakan ban tubeless dual purpose berukuran 80/90-14 di depan dan 90/90-14 di belakang. Stripingnya pun baru… Terdiri dari kombinasi warna kuning-hitam dan biru-hitam.

Betul Om… Ada dua pilihan warna, yaitu kuning-hitam dan biru-hitam…

Selain perbedaan ban dan striping, secara keseluruhan Nex II Cross masih sama dengan varian standarnya. Mesinnya 115cc, lampu utama LED, ada USB charger, meter visor, muffler cover, rims decal dan lain-lain.

Advertisement

Suzuki Nex II Cross dibanderol Rp16,1 juta… Lebih mahal Rp700 ribu dibanding Nex II Standar yang di set pada angka Rp15,4 juta saja…

Pamungkasnya, bagi Om Bro sekalian yang tengah mencari referensi Suzuki Nex 2 modif, gaya Nex II Cross di atas bisa menjadi pilihan untuk Om Bro jadikan acuan.

Om Bro…!! Skuter matic (skutik) menjadi pilihan faforit khalayak dunia persilatan tanah air sejak beberapa tahun lalu. Tren tersebut terjadi tentu bukan tanpa alasan. Motor skutik lebih disukai banyak orang lantaran cara penggunaannya yang lebih praktis… Yang artinya lebih mudah dikendarai dibanding motor jenis cub (bebek) atau pun motor jenis sport (motor kopling manual).

Selain karena cara pengoperasian yang mudah, mayoritas motor matik juga menggunakan model dek rata dan punya bagasi relatif besar. Karenanya, motor skutik lebih mudah untuk membawa barang-barang belanjaan dan sebagainya.

Nah, karena minat masyarakat yang begitu besar, berbagai merk otomotif roda dua di Indonesia saling berlomba untuk menawarkan produk-produk skutik andalannya pada para konsumen. Termasuk salah satunya adalah Suzuki dengan salah satu model produknya, Nex II. (Mtb).

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *