Suzuki Jimny 2019 Indonesia: Kuota Max 5 Unit Perdealer, Segini Harganya…

Motorisblog.com – Om Bro…!! Suzuki Jimny 2019 Indonesia telah nongkrong di arena pamer Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus 2018 lalu. Namun rilis resminya baru akan dilaksanakan di ajang yang sama pada 18-28 Juli 2019 di BSD, Tangerang.

Yup… PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merk (APM) telah mengkonfirmasi bahwa Suzuki Jimny 2019 masuk Indonesia secara resmi dalam waktu dekat ini. Tapi sayang pisan Om… Jatah kiriman unit Jimny dari Jepang ke Indonesia tidak sampai 100 unit tiap bulannya. Yang karenanya tiap-tiap dealer resmi Suzuki (khususnya wilayah Yogyakarta, Magelang dan Banyumas) hanya akan kebagian 3 hingga 5 unit saja. (Presiden Direktur PT Sumber Baru Aneka Motor – jaringan dealer resmi Suzuki Yogyakarta, Hendra Kurniawan – Viva, 18/6/2019).

Jadi jelas nih Om… Bagi Om Bro sekalian yang udah ngebet pengen numpak Jimny, maka Om Bro musti ngebut masuk daftar antrian Om… Musti buru-buru pesen alias indent.

Suzuki Jimny 2019 Harga

All New Jimny 2019 yang di alokasikan bagi pasar Indonesia bakal bermesin 1.500cc dengan pilihan transmisi manual dan matic. Hebatnya mobil jenis jip yang andal di medan off-road dan pemasarannya disebar ke seluruh dunia ini telah ditunggu oleh banyak pemesan. Jadi kalau ngga ngebut pesan ya pasti Om Bro bakal ngga kebagian mobil ikonik ini Om…

Iya Om… Menurut Hendra, saat ini saja sejumlah dealer mengklaim bahwa mereka telah kebanjiran order…

Untuk dapat memiliki All New Jimny 2019, Hendra mengatakan bahwa uang mukanya ialah Rp20 juta. Namun uang muka tersebut baru boleh di serah terima-kan saat nanti pihak dealer telah mendapat alokasi unit dari pusat.

Sementara perkara harganya, hingga kini belum ada angka yang tepat. Namun sekedar untuk gambaran, kisarannya diperkirakan akan berada di angka Rp350 jutaan dengan tipe tertinggi ada pada varian 4×4 AT. (Mtb).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: