wuling suv

SUV Wuling Terbaru 2019 Dalam Persiapan, Rilis Semester 1 Tahun Depan

Advertisement

Motorisblog.com – Om Bro…!! Pabrikan asal China yang satu ini juga tak mau ketinggalan update. Yup… SUV Wuling terbaru dikabarkan tengah dalam persiapan untuk dirilis pada semester 1 tahun 2019 nanti.

Advertisement

Indikasi bakal risilnya SUV Wuling 2019 semakin kuat dengan adanya data Badan Pajak dan Retribusi DKI Jakarta yang mencatat nama ‘Almaz 1.5 LTLUXCVT4x2A’ dengan nilai jual sebesar Rp203 juta. Memang belum jelas apakah nama itu ialah milik SUV Wuling, …lantaran pihak Wuling sendiri masih belum mau membuka kran informasi secara gamblang.

Kemudian soal harga, nilai jual NJKB di atas juga bukan merupakan patokan banderol nantinya, …karena harga jual ke konsumen pastinya bakal lebih tinggi setelah punya starus on the road.

Kita ambil contoh harga Wuling Confero, dimana nilai jual pada NJKB sebesar Rp83 juta untuk tipe terendah, ternyata di situs resmi Wuling, harga Confero tipe tersebut ialah Rp141,8 juta.

Advertisement

Mengenai SUV Wuling yang akan masuk Indonesia, pada ajang GIIAS 2018 pun pernah ada display SUV yang berbasis Baojun 530. Namun ketika itu hanya tes pasar saja, …bahkan unit yang di pajang itu sendiri di hadirkan langsung secara utuh dari China, …dengan posisi kemudi di sebelah kiri dan berkapasitas 5 orang penumpang.

Belum jelas apakah basis Baojun 530 itu yang nantinya bakal brojol di Indonesia…??

Jika benar, maka SUV Wuling tersebut kira-kira akan memiliki fitur sunroof elektrik, tempat duduk bersistem elektrik, sistem audio berkonektivitas WiFi, dan lain-lain. (Mtb).

Advertisement

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *