Ahm supra gtr speed challenge 2019 sentul

Supra GTR 150 Terbaru Buktikan Kecepatan di Sentul

Motorisblog.com – Om Bro…!! PT Astra Honda Motor (AHM) bersama main dealer area Jakarta, Tangerang dan Jawa Barat menggelar event bagi Supra GTR 150 terbaru… di Sentul International Circuit, Jawa Barat.

Event bertajuk ‘Supra GTR Speed Challenge’ itu digelar bersamaan dengan dengan Indonesia CBR Raceday 2019 pada 8 Desember.

Supra GTR Speed Challenge menjadi ajang bagi pengguna New Honda Supra GTR150 untuk merasakan sensasi 6-kecepatan yang dihasilkan mesin DOHC yang disandangnya.

Ahm supra gtr speed challenge 2019 sentul

Pada moment tersebut, Supra 150 GTR 2019 diuji pada sirkuit dengan panjang lintasan 800 meter dan 8 tikungan.

Para peserta mengawali race dengan adaptasi terhadap lintasan balap sebanyak 2 lap… Setelah itu mereka langsung memacu New Honda Supra GTR150 facelift di lintasan sirkuit.

Ajang ini diikuti oleh 30 peserta dari komunitas di wilayah DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

Dan dari 30 orang peserta tersebut, dipilih tiga orang yang berhasil mencatat waktu terbaik, yaitu:

  1. Agung dari Komunitas Honda Supra Jakarta
  2. Ivan dari Komunitas Honda GTR150 Rider Club
  3. Jojon dari Komunitas Honda Supra Jakarta.

Deputi GM Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya melalui press release (9/12/2019) mengatakan… ajang Supra GTR Speed Challenge merupakan bentuk apresiasi AHM terhadap pecinta street sport New Honda Supra GTR150. Melalui uji kecepatan di sirkuit, para bikers dapat merasakan sensasi 6-kecepatan yang dihasilkan mesin DOHC Supra GTR.

Honda Supra GTR hadir dengan desain terbaru berkarakter street sport yang maksimal. Performa tinggi dari motor ini dipadu dengan konsep baru berupa penyegaran desain yang lebih agresif dan sporty.

Honda Supra GTR 150 Terbaru 2019 Update Beberapa Detail

Penyegaran yang diusung New Honda Supra GTR150 terdapat pada Front Cover dan Tailight yang lebih tajam… sehingga semakin mempertegas kesan agresif. Juga pada desain fender belakang yang disandingkan dengan lampu sein terpisah… berkesan motor sport sesungguhnya.

Selain itu New Honda Supra GTR150 juga mendapat pembaruan pada panelmeter Full Digital yang berdesain sporty… namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan atau pun jarak tempuh kendaraan.

Performa mesinnya diklaim mumpuni, stabil, nyaman dan bertenaga untuk jalan perkotaan atau pun untuk menjelajah. (Mtb).

Makasih udah singgah... Jika bermanfaat, monggo di share ke sosmed Om Bro masing-masing...

Tinggalkan komentar