Strategi Nissan Indonesia Setelah Rilis New Livina… Banyak Buka Dealer Baru…??

Motorisblog.com – Om Bro…!! Ada aroma baru dari strategi Nissan Indonesia setelah meluncurnya beberapa produk, termasuk New Livina. Salah satu strategi tersebut ialah dengan gencar membangun jaringan-jaringan dealer baru.

Betul Om… Di bulan ini saja sudah ada 3 dealer baru yang dibuka Nissan, satu di Banten, satu di Bekasi, dan yang terbaru ialah outlet berkonsep global yang berada di sekitaran Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Ini patut pisan Om… Seperti umumnya brand-brand lain, salah satu strategi pemasaran Nissan pun dengan membangun banyak jaringan agar dapat lebih dekat dengan konsumen. Dengan begitu, minat konsumen terhadap produk-produk Nissan pun dapat di tingkatkan.

Seperti kita tahu Om… Salah satu pertimbangan konsumen Indonesia dalam memberi suatu produk otomotif ialah “Seberapa luas jaringan sales & aftersales-nya”. Karena setengah percuma jika kita membeli produk bagus, namun dalam hal perawatannya sulit di jangkau.

So… Hal ini tampaknya sangat di pahami sehingga masuk ke dalam daftar strategi bisnis Nissan.

Dealer baru Nissan di Alam Sutera tersebut merupakan hasil kolaborasi PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dengan PT Jayatama Kencana Motor (JKM) yang merupakan salah satu rekanan dealer resmi Nissan Indonesia.dealer nissan datsun alam sutera tangerang selatan

Dealer itu dibangun sebagai wujud komitmen Nissan dalam meningkatkan layanan kepada konsumen. (Presiden Direktur PT NMI, Isao Sekiguchi – Direktur PT Jayatama Kencana Motor, Kenny Kusuma – Kompas, 16/3/2019).

Outlet baru Nissan Alam Sutera merupakan layanan pelanggan yang telah mengalami penyempurnaan. Mereka menyebutnya dengan istilah ‘Nissan Retail Concept’ (NRC), yaitu konsep desain ritel yang mengusung perubahan dalam segi penjualan, layanan, hingga, pembiayaan. (Mtb – Strategi pemasaran mobil Nissan).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: