Spesifikasi dan Harga Motor Listrik India (Revolt RV 400 Electric Motorcycle)

Motorisblog.com – Spesifikasi dan Harga Motor Listrik India – Om Bro…!! Revolt RV 400 Electric Motorcycle resmi diperkenalkan pada 18 Juni 2019 lalu. Menariknya, pabrikan mengklaim bahwa saat ini telah lebih dari 2.000 konsumen yang melakukan pre-order terhadap motor elektrik tersebut. Demikian menurut berita dari media ‘Car and Bike’ yang berhasil terciduk.

Hal lain yang sangat menarik adalah bahwa ternyata Revolt Intellicorp Private Limited bekerjasama dengan Amazon India dalam pemasaran motor listrik pertamanya itu. Ini menarik Om… Revolt RV 400 menjadi motor pertama yang dapat dipesan secara online melalui situs e-commerce. Benar-benar terobosan baru di industri ritel online,… Menjadi revolusi dimana pabrikan lain masih mengandalkan cara pemasaran ritel tradisional…

revolt rv 400 electric motorcycle 2019 india

Spesifikasi Revolt RV 400 Electric Motorcycle

Mesin
. Elektrik

Rem Depan
. Single disc

Rem Belakang
. Single disc

Ukuran Roda
. 17 inch

Suspensi Depan
. USD

Suspensi Belakang
. Monoshock

Tipe Baterai
. MF

Jarak Tempuh Maksimum
. 156 km/baterai penuh

Top Speed
. 85 km/jam

Fitur
. Speedometer digital
. Tripmeter digital
. Odometer digital
. Jam digital
. Indikator baterai lemah
. Pass light
. Pillion Footrest
. Electric Start
. Pillion Grabrail
. USB Charging
. Lampu utama LED
. Lampu belakang LED
. Lampu sein LED
. Automatic Headlamp On (AHO)

Revolt RV 400 Price in India

Sayangnya Mtb belum berhasil menciduk informasi harga Revolt Intellicorp RV 400. Mtb hanya mendapat informasi bahwa untuk pre-order, calon konsumen harus membayar booking fee (uang tanda jadi) sebesar 1.000 Rupee (sekira Rp200 ribuan).

Revolt RV 400 tersedia dalam dua varian warna, yaitu hitam dan merah. Daya tahan baterainya diklaim mampu mencapai jarak hingga 156 km dengan sekali cas penuh. (Mtb).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: