sm sport v16 2019

SM Sport V16: Tongkrongan Moge, Harga Rp50 Jutaan

Advertisement

Motorisblog.com – Om Bro…!! Dari pabrikan asal Malaysia, lahirlah SM Sport V16 ke pasar Indonesia. Seru Om… Desainnya ala moge Harley Davidson, tapi harganya cuma Rp53 juta saja. Murah pisan kan Om??

Advertisement

Lah iya… Lah wong kapasitas mesinnya juga cuma 250cc, bukan ribuan cc…

Betul Om… Brand otomotif asal Malaysia, SM Sport baru saja merilis motor bergaya cruiser. Harganya bisa dikatakan amat murah karena hanya menyentuh Rp53 juta saja untuk on the road (OTR) DKI Jakarta.

sm sport v16 2019

Menurut Sales Marketing Djoko Motor, Budi Bachrojal, model V16 ini sekarang yang paling banyak diminati konsumen SM Sport motor di Indonesia. (DetikOto, 27/5/2019).

Djoko Motor ialah mitra dari PT MForce Indonesia dalam hal distribusi produk-produk SM di Jakarta. Sementara PT MForce Indonesia itu sendiri adalah Agen Pemegang Merk (APM) untuk SM Sport dan SYM Motor di tanah air.

Motor ini menggunakan mesin 250cc V-type, 5-speed. Power maksimumnya 18,8 hp/8.000 rpm, dan torsi maksimumnya 19 Nm/6.000 rpm.

Advertisement

Remnya cakram depan-belakang, dan telah dibekali Anti-lock Breaking System (ABS).

SM Sport V16 di klaim menjadi kontributor terbesar bagi penjualan SM Sport di tanah air. Dia pun di klaim tidak membutuhkan waktu lama untuk inden… Tak lebih dari satu bulan.

Menarik ya Om… Tapi ada sayangnya sih… Jaringannya masih sedikit… Jadi belum cukup untuk meraih banyak konsumen.

Jaringan penjualan SM Sport saat ini sudah ada di Jakarta (Cempaka Putih), Bekasi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Kalimantan dan Sulawesi.

Untuk area DKI Jakarta saat ini tengah dalam proses pelebaran jaringan. Sementara untuk pasar paling besar, saat ini ada di Jawa Tengah. (Mtb – SM Sport Indonesia).

Perbedaan Nama-nama Motor Bebek Dibeberapa Negara

Advertisement

1 komentar untuk “SM Sport V16: Tongkrongan Moge, Harga Rp50 Jutaan”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *