Setelah Baturraden dan Coban Rondo, Maxi Yamaha Day 2019 Digelar di Bandung

Motorisblog.com – Om Bro…!! Maxi Yamaha Day 2019 edisi Baturraden, Jawa Tengah dan Coban Rondo, Jawa Timur telah selesai digelar. Sekarang giliran Kota Kembang, Bandung yang menjadi lokasi event serupa.

Yup… Banyaknya jumlah pengguna Maxi Yamaha di Jawa Barat membuat Yamaha kerap menjadikan Bandung sebagai lokasi pelaksanaan event-event Maxi. Karena disana, event Maxi Yamaha selalu mendapat sambutan meriah setiap tahunnya…

Ajang Maxi Yamaha Day Bandung tahun ini digelar di Orchid Forest, Lembang Cikole pada 12-13 Juli 2019. Event yang merupakan tahun ke-3 penyelenggaraannya ini menggabungkan para pengguna Maxi Yamaha dari seluruh Jawa Barat dalam momen selebrasi di akhir pekan yang meriah.

maxi yamaha day 2019 coban rondo jawa timur

Maxi Yamaha Day Bandung diramaikan dengan berbagai aktifitas menarik, seperti fun games, kompetisi atraktif yang menyatukan kebersamaan dalam suasana santai, juga sesi coachinf clinic yang bermanfaat untuk memperluas pengetahuan teknis Maxi Yamaha…

Tak hanya itu, Maxi Yamaha Day Bandung juga menggelar sesi free check motor di venue acara dan memajang line up skutik Maxi Yamaha di lokasi event.

Kemeriahan lain yang juga digelar adalah hadirnya Ferdinand Sule dalam sesi talkshow ‘Ngobat’ (Ngomongkeun Batur) bareng Budi Dalton… Juga ada sesi tawa stand up comedy bersama aktor multi talenta asal Cimahi, Sule, yang terkenal berkat lawakan spontan kreatifnya.

Lanjut pada malam harinya, disediakan barbeque dan makan malam sambil menikmati semaraknya api unggun seremoni tahun ke-3 Maxi Yamaha Day. Juga diadakan acara peduli lingkungan bersama dengan Bandung Clean Action.

maxi yamaha day 2019 baturraden jawa tengah

Yup… Ada sesi ‘Maxi Clean Action’ yang telah dilaksanakan di saat moment car free day di Dago pada 6 Oktober 2019 lalu… Yaitu aksi yang menjadi wujud kepedulian para penyempkak Maxi Yamaha terhadap kebersihan lingkungan. (Yordan Satriadi, Deputy General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing – via press release YIMM (11/10/2019).

yamaha maxi day 2019 baturraden jawa tengah

Fokus topik Maxi Yamaha Day 2019 di Bandung kali ini adalah Aerox 155 VVA. Skutik gambot ini diklaim punya Power Weight Ratio (PWR) paling tinggi di kelas matic 150-155cc di Indonesia. Karena itulah Aerox 155 diberi tajuk ‘High Performance Scooter’ berkat performa terbaiknya saat menyalip kendaraan lain, saat melibas jalanan menanjak dan dalam gapaian top speed… Tapi tetap dengan tingkat konsumsi yang relatif efisien.

yamaha aerox 155 vva 2019 doxou

Power Weight Ratio adalah pengukuran power secara spesifik… Yaitu membagi jumlah tenaga ke total bobot kendaraan (total power mesin / total bobot kendaraan). (Mtb).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: