Sekarang Bayar Servis Motor Honda Bisa Pakai Gopay dan OVO

Advertisement

Motorisblog.com – Om Bro…!! Ada kabar baik bagi Om Bro sekalian khususnya driver Gojek dan Grab, umumnya pengguna Gopay dan Ovo… Bahwa sekarang bayar servis motor Honda bisa dilakukan dengan cara non-tunai… Yaitu menggunakan Gopay atau pun Ovo.

Advertisement

Yup… Salah satu cara agar motor awet ialah dengan merawatnya… Dan salah satu cara merawat motor agar awet adalah dengan melakukan servis secara rutin sesuai anjuran pabrikan.

Dalam hal servis motor, kita bebas menentukan pilihan bengkel… Mau bengkel umum atau pun bengkel resmi.

Jika Om Bro hendak memilih bengkel umum, pastikan Om Bro memilih bengkel umum yang terpercaya. Namun jika (misalnya) Om Bro merasa tidak yakin dengan keaslian spare part bengkel umum yang Om Bro pilih, maka Om Bro bisa memilih untuk melakukan servis di bengkel resmi motor Om Bro masing-masing.

Nah, bagi Om Bro pengguna motor Honda yang sekaligus juga pengguna Gopay atau Ovo, kali ini Mtb membawa kabar baik bagi Om Bro sekalian. Karena sekarang Gopay dan Ovo dapat digunakan untuk membeli spare part alias onderdil alias suku cadang motor Honda di jaringan Wahana Artha Ritelindo.

honda wahana artha

Bukan hanya untuk membeli spare part saja, Gopay dan Ovo pun dapat digunakan untuk membayar biaya servis di beberapa jaringan dealer dan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). (Evi Haryadi, Group Head of Corcomm Wahana – Viva, 21/8/2019).

Advertisement

halaman utama aplikasi ovo

Cakep ya Om??

Betul Om… Dijaman now, perkembangan dunia digital telah semakin cepat, termasuk pula dalam perkembangan cara pembayaran non-tunai melalui aplikasi digital pada ponsel.

So,, amat patut jika perusahaan sebesar Wahana turut berinovasi demi memberi kemudahan dan kenyamanan pada para konsumennya…

Untuk saat ini, pembayaran servis motor Honda melalui aplikasi Ovo dan Gopay belum merata di seluruh Indonesia. Tapi pun begitu, jangkauannya sudah banyak merambah kota-kota besar, diantaranya Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Medan, Palembang, Kupang dan Kotamobagu.

Untuk mengetahui jadwal perawatan motor secara rutin, Om Bro dapat melihatnya pada buku panduan manual dari pabrikan. Yaitu buku pedoman pemilik yang Om Bro dapatkan dari dealer ketika Om Bro membeli unit motor baru.

Biasanya, anjuran servis rutin dihitung dalam satuan jarak (km) dan / atau hitungan bulan. Jadi Om Bro tinggal ikuti saja anjuran yang ada dalam buku tersebut sesuai kebutuhan. (Mtb).

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *