piaggio vespa gts supertech 300

Segini Harga Kredit Vespa GTS Super tech 300

Advertisement

Motorisblog.com – Om Bro…!! Misale nih, Om Bro ingin membeli secara kredit Vespa GTS Super tech 300, itu ternyata bisa Om… Menariknya, kredit yang ditawarkan ialah dengan suku bunga 0%. Ini kan luar biasa Om… Baru kali ini Mtb membaca informasi, ada kredit kendaraan bermotor dengan bunga (nol) 0%. Begitu menurut keterangan dari PT Piaggio Indonesia. (Viva, 7/10/2019).

Advertisement

Yup… Harga Vespa GTS 300 Super tech yang sebanding dengan banderol LCGC, jelas membuat calon konsumen harus mempertimbangkan minatnya berkali-kali. Meskipun bagi Om Bro yang punya minat tinggi terhadap skuter Italia dan punya kemampuan finansial yang mumpuni, nominal tersebut bisa saja tidak jadi masalah… Tapi bagi yang minatnya tidak benar-benar bulat, angka Rp150 jutaan untuk motor yang bahkan kurang dari 300cc, tentu bisa bikit kepala mumet…

Nah, bagi Om Bro yang berminat tapi rada-rada mumet, PT Piaggio Indonesia selaku Agen Pemegang Merk (APM) Vespa di Indonesia, punya solusinya untuk Om Bro sekalian… Yaitu pilihan pembelian secara kredit.

Betul Om… Harga Vespa GTS 300 cc Supertech yang beberapa waktu rilis di Indonesia, nominalnya mencapai Rp152,9 juta (on the road (OTR) DKI Jakarta). Banderol segitu tentunya bikin mumet jika cara pembeliannya hanya bisa dilakukan secara cash (tunai) saja.

Advertisement

Tapi tidak demikian Om… Karena PT Piaggio Indonesia juga memberi opsi pembelian secara mengangsur dengan bunga nol persen. Begini simulasinya:

Ilustrasi I
. Tenor 23 bulan (2 tahun)
. Uang muka Rp46.913.000
. Cicilan Rp4.931.000/bulan

Ilustrasi II
. Tenor 47 bulan (4 tahun)
. Uang muka Rp24.250.000
. Biaya administrasi & asuransi Rp11.327.000
. Cicilan Rp3.682.000/bulan

Nah… Gile kan Om?? Sama pisan deh dengan kisaran harga kredit mobil-mobil yang berada di kelas LCGC… Baik dari nominal DP (down payment / uang muka) maupun dari nominal angsuran perbulannya.

Om Bro…!! Jajaran produk Vespa kini semakin beragam. Salah satunya yang paling baru rilis di Indonesia adalah GTS 300 Supertech.

Skuter matic berdesain ikonik khas Italia ini mengusung kekuatan mesin 278,3cc. Power maksimumnya berada di angka 23,8 hp, sementara torsi puncaknya ialah sebesar 26 Nm.

Panel instrumennya menganut layar TFT full-colour 4,3 inch. Panel tersebut mendukung koneksi ke aplikasi Vespa di ponsel via bluetooth sehingga disana Om Bro dapat memberi perintah suara, menerima telepon, melihat pesan masuk dan menjalankan sistem navigasi. (Mtb).

Advertisement

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *