Sarung Jok Mbtech Motor Giorgio Tersedia dalam 40 Pilihan Warna

Motorisblog.com – Om Bro…!! Sarung jok Mbtech motor Giorgio menjadi salah satu varian terbaru dari produk pelapis sintetis Mbtech. Yup… Giorgio bukan hanya menjadi pelapis jok mobil saja,, namun juga dapat digunakan untuk motor,, bahkan untuk interior rumah.

Cover jok motor Mbtech Giorgio merupakan varian ketujuh dari produk MBtech yang disesuaikan dengan permintaan pasar, sekaligus sebagai varian terendah dari produk MBtech. Tapi pun menjadi varian terendah, Giorgio tetap terjaga mutunya. Tidak serampangan… Penyiapan produknya saja dilakukan dalam waktu yang cukup lama. (Setyanto, Director Mbtech – DetikOto, 16/7/2019).

Menariknya lagi Om,, pelapis kulit premium ini mengklaim bahwa perusahaannya tidak menjalin kerjasama dengan motor dari brand tertentu. Meskipun sebelumnya ia pernah digunakan pada Honda PCX versi modifikasi.

Artinya,, area pasar Giorgio tetap berada di posisi produk aftermarket. Jadi fokusnya tetap pada end user secara umum. (Dana Iswanto, Brand Manager MBtech – DetikOto, 16/7/2019).

sarung jok cover jok mbtech giorgio

40 Pilihan Warna Sarung Jok Mbtech Motor Giorgio

1. Black
2. Graphite
3. Shadow
4. Fossil
5. Platinum

6. Alaska
7. Ivory
8. Natural
9. Dakota
10. Toledo

11. Champagne
12. Khaki
13. Pueblo
14. Nevada
15. Colorado

16. Smoke
17. Havana
18. Astec
19. Cinnamon
20. Ginger

21. Texas
22. Caramel
23. Sahara
24. Azalea
25. Canary

26. Pumpkin
27. Scarlet
28. Burgundy
29. Blackberry
30. Lavender

31. Denim
32. Navy
33. Sapphire
34. Horizon
35. Jade

36. Wasabi
37. Avocado
38. Forrest
39. Aurora
40. Tosca

Giorgio bersifat dinamis dengan banyak pilihan warna dan bisa masuk ke berbagai segmen. Warnanya stabil dan dan sama pada setiap kali produksi. (Edi Pamungkas, Manager Digital Creative Divison Mbtech – DetikOto, 16/7/2019).

Dalam hal kecocokan penggunaan, Giorgio telah melalui uji coba langsung pada interior rumah, mobil dan motor.

Untuk perkara pembelian,, Mbtech telah menyajikan e-catalog pada web resminya. Dan bukan hanya katalog saja, di situs Mbtech juga ada layanan sit maker untuk Om Bro berkonsultasi tentang produk, misale saja konsultasi / saran paduan warna,, dan sebagainya. Dengan begitu Om Bro akan mendapat inspirasi terbaik yang sesuai dengan selera Om Bro masing-masing.

Perkara harga, Giorgio di set pada nominal Rp90-100 ribu/meter. Pilihan warnanya banyak, ada 40 warna yang sesuai dengan tren motor dan interior mobil jaman now serta tren warna untuk beberapa tahun ke depan. (Mtb).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: