Safety Riding Yamaha Indonesia 2019 digelar di 3 Kota

Motorisblog.com – Om Bro…!! Sebagai wujud kepedulian akan keselamatan berkendara dan dalam rangka menekan angka kecelakaan lalu lintas, PT YIMM menggelar program edukasi safety riding Yamaha Indonesia. Program tersebut digelar di tiga kota besar tanah air, yaitu Jakarta, Surabaya dan Yogyakarta.

Yup… PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai salah satu produsen sepeda motor di Indonesia, merasa turut bertanggung jawab akan pembinaan safety riding. Karena itulah YIMM menggelar program edukasi safety riding, bersama instruktur profesional binaan Yamaha.

Edukasi yang digelar di tiga kota tersebut, difokuskan pada awak media dan para blogger. Tapi pun begitu, program safety riding Yamaha Indonesia, juga terbuka bagi masyarakat umum pengguna sepeda motor apapun.

xride yamaha safety riding

Dipilihnya para awak media dan blogger dalam fokus program ini ialah atas harapan bahwa nantinya mereka akan jadi duta safety riding bagi masyarakat Indonesia. (Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) – via press release (18/10/2019).

freego yamaha safety riding

Program ini dinamakan Yamaha Riding Academy (YRA)… Edukasinya diberikan oleh instruktur profesional binaan Yamaha. Materinya dikemas melalui teori dan praktek yang dilakukan selama bulan Oktober 2019.

mio s yamaha safety riding

Selanjutnya seperti yang sudah Mtb sebutkan di atas, program ini terbuka untuk umum. Entah itu konsumen motor Yamaha, perusahaan, komunitas atau pun sekolah-sekolah.

vixion yamaha safety riding

Selain program edukasi umum di tiga kota tersebut di atas, Yamaha juga menyediakan program khusus untuk mencetak intruktur terampil bagi perusahaan. Tujuannya ialah supaya mereka dapat menjadi duta safety riding di perusahaan mereka masing-masing dan bagi masyarakat Indonesia pada umumnya.

Bagi yang berminat, Om Bro bisa mendaftarkan diri di https://www.yamaha-motor.co.id/sys/yra/schedule/ . Di sana Om Bro dapat memilih jadwal kelas safety riding Yamaha yang sesuai dengan waktu luang Om Bro sekalian… (Mtb).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: