Puncak Seremoni Maxi Yamaha Day 2019 Digelar di Dieng

Motorisblog.com – Om Bro…!! Maxi Yamaha Day 2019 yang merupakan tahun ketiga perayaannya, memasuki sesi puncak. Kali ini agenda-nya digelar di dataran tinggi Dieng, Jawa Tengah… Yaitu di Lapangan Pandawa Candi Arjuna.

Yup… Setelah event yang terbaru, Maxi Yamaha Day 2019 Bandung, kini acara kebersamaan penyemplak skutik Maxi Yamaha tersebut memasuki program puncaknya di Dieng, setelah pula menyambangi beberapa wilayah lainnya di Indonesia.

Event Maxi Yamaha Day tahun ke-3 dimulai dari Cibinong, Bogor pada April 2019… Yaitu di Stadion Pakansari. Setelah itu, event Maxi Yamaha Day juga digelar di lokasi-lokasi lain di Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan.

Total jumlah lokasi Maxi Yamaha Day 2019 ada 11 lokasi, termasuk salah satunya adalah Maxi Yamaha Day Bandung… Berikut ini selengkapnya:

1. Stadion Pakansari Cibinong, Bogor
2. Benteng Kuto Besak Palembang, Sumatera Selatan
3. Tebing Tinggi, Sumatera Utara
4. Dayang Resort Pontianak, Kalimatan Barat
5. Puncak Tinambung Gowa, Sulawesi Selatan

6. Kiram Park Banjarbaru, Kalimantan Selatan
7. Pantai Melasti Ungasan, Bali
8. Wana Wisata Baturraden Purwokerto, Jawa Tengah
9. Coban Rondo Malang, Jawa Timur
10. Orchid Forest Bandung, Jawa Barat
11. Lapangan Pandawa Candi Arjuna Dataran Tinggi Dieng Wonosobo, Jawa Tengah

Pada semua lokasi-lokasi tersebut, para peserta acara disuguhi berbagai aktivitas menarik dengan konsep kebersamaan di lokasi wisata…

Event puncak di dataran tinggi Dieng digelar pada 26-27 Oktober 2019. Rangkaian acara dimulai dengan touring bersama menuju lokasi pusat acara… Kemudian disana, ratusan konsumen Maxi Yamaha mengikuti aktivitas camping semalam dengan berbagai fun games dan kompetisi berhadiah yang dapat menggali kreatifitas mereka.

Selain fun games, para peserta juga mendapat kesempatan untuk menambah pemahaman teknis motor dalam sesi coaching clinic… Juga ada sesi free check motor yang dalam hal ini ditangani oleh teknisi-teknisi handal Yamaha…

Tak hanya itu… Ada juga sesi yang diperuntukkan bagi kreasi peserta event, yaitu jajaran motor modifikasi berbahan line up skutik Maxi Yamaha yang dipajang di venue acara.

Pada puncak acara perayaan tahun ke-3 Maxi Yamaha Day day ini, Management PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan perwakilan konsumen, naik ke panggung untuk menyampaikan sambutan dan kesan terhadap acara ini… Kemudian pada puncaknya pisan, Band Kotak sebagai bintang utama entertainment pun memecahkan kemeriahan para peserta event.

Tak hanya perform Kotak Band, finalis Lexi Jingle Competition pun turut hadir meramaikan malam nan meriah di dataran tinggi Dieng tersebut…

Setelah acara puncak, program Maxi Yamaha Day Dieng tidak berakhir begitu saja… Masih ada acara yang merupakan wujud kepedulian terhadap sesama, yaitu acara CSR penanaman pohon di sekitar Dieng. (Mtb).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *