penjualan mobil lmpv februari 2018

Produksi Xpander 2018 Tekor… Mitsubishi Pakai Lini Produksi Pajero Sport

Motorisblog.com – Om Bro…!! Kapasitas produksi Xpander 2018 benar-benar tidak mampu memenuhi luapan indent yang membludak. Mitsubishi pun memutar otak demi memenuhi permintaan pasar, bahkan sampai harus mengorbankan line-up produk lain.

Om Bro…!! Kapasitas produksi Xpander per bulan selama tahun 2018 rerata baru sebanyak 9.580-an unit… (115.000 unit/tahun). Dan nyatanya, dengan angka itu Xpander masih harus indent minimal 1 bulan.

Yup… 319 unit produksi Xpander per hari ternyata tidak cukup Om… Saking tingginya minat konsumen Indonesia…

Mitsubishi Indonesia benar-benar keteteran melayani permintaan konsumen., …hingga mereka bermaksud mengalihkan line-up produksi Pajero Sport di pabrik Nissan, demi Xpander. Sementara unit SUV premium itu nantinya bakal di impor dari Thailand. (Deputy Group Head of Planning and Communication Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia,
Intan Vidiasari – Viva, 21/12/2018).

Namun disayangkan,… niatan untuk meningkatkan kapasitas produksi Xpander dengan cara itu tidak direstui olah Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika Kementerian Perindustrian (Harjanto). Jadi belum jelas langkah apa lagi yang bakal ditempuh oleh Mitsubishi, untuk memuaskan hasrat indent konsumen Xpander. (Mtb).

Makasih udah singgah... Jika bermanfaat, monggo di share ke sosmed Om Bro masing-masing...

Tinggalkan komentar