Preon: Aplikasi Paguyuban AC Mobil Indonesia yang Tersebar Hingga Malaysia dan Timor Leste

Motorisblog.com – Om Bro…!! Ternyata ada aplikasi smartphone yang menjadi sarana bagi Paguyuban AC Mobil Indonesia. Artinya sarana untuk menghubungkan konsumen dengan pihak bengkel AC mobil.

Om Bro… Masalah pada AC mobil bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Sementara perjalanan mobil tanpa AC tentu terasa tidak nyaman. Apalagi jika Om Bro tengah menempuh perjalanan jauh,, jelas keberadaan AC menjadi hal yang sangat penting.

Sayangnya ketika timbul suatu masalah pada AC, seringkali vonisnya dijatuhkan pada freon yang kurang. Padahal ada banyak kemungkinan lain yang dapat menjadi penyebab masalah pada AC mobil.

preon paguyuban ac mobil indonesia pam

Masalah berikutnya yang dapat terjadi ketika AC mobil mengalami trouble adalah sulitnya mencari bengkel AC mobil yang bagus tanpa adanya referensi. Nah, untuk menanggulangi masalah tersebut, sekarang telah ada komunitas pengusaha bengkel AC mobil yang menamakan diri Paguyuban AC Mobil Indonesia (PAM).

Lebih enaknya lagi, PAM telah meluncurkan aplikasi yang dinamakan ‘Preon’.

Apa manfaatnya??

Dengan aplikasi ini, Om Bro bisa mengetahui lokasi bengkel AC mobil terdekat… Selain itu Om Bro juga bisa langsung menghubungi anggota bengkel AC mobil anggota PAM yang tersebar di Indonesia. Iya tentu melalui nama pemilik bengkel dan nomor telepon yang terdapat di dalam aplikasi.

Menariknya Om,, konon bengkel-bengkel AC mobil yang tergabung si aplikasi Preon adalah bengkel-bengkel yang recomended alias bengkel-bengkel yang terpercaya.

Terus, anggota aplikasi Preon ternyata bukan hanya tersebar luas di seluruh Indonesia saja, namun juga hingga Malaysia dan Timor Leste.

Satu hal lagi,, ternyata lagi, aplikasi Preon bukan hanya sekedar alat penghubung konsumen dengan bengkel AC mobil saja,, namun di dalamnya juga terdapat tips ringan perkara perawatan AC dan sebagainya. (Mtb).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: