Prediksi Nmax 2019 Terbaru, Bakal Jadi All New…??

Motorisblog.com – Om Bro…!! Meskipun belum gamblang, prediksi rilis Nmax 2019 terbaru sudah sejak lama bergaung disana-sini. Dan menariknya, beberapa suara yang mengemuka ialah bahwa pada versi barunya nanti, Nmax bakal mengusung ubahan besar. Mungkinkah akan jadi All New…??

Yup… begitulah harapan dari beberapa suara. Diharapkan yang hadir nanti bukan sekedar Nmax 2019 facelift, tapi All New…!! Tapi ya jelas semua hal itu baru bisa dikatakan sebagai harapan. …bahkan sejatinya belum bisa disebut sebagai prediksi, lantaran kran informasi dari YIMM benar-benar tertutup rapat.

Iya Om… Meskipun pertarungan Nmax 2019 vs PCX 2019 diperkirakan masih akan seperti tahun-tahun sebelumnya, dimana kemenangan telak berada di pihak Nmax, namun tetap yang namanya konsumen tidak akan merasa puas begitu saja. Harapan akan ubahan pada Nmax 2019 New tetap mengalir deras…

Iya Om… Gosip akan adanya launching produk baru Yamaha di awal tahun 2019 nanti memang diprediksi akan menuju pada MT15 dan Nmax. Dan setelah melalui serangkaian olah TKP, nama Nmax yang lebih mencuat ketimbang MT15. Wajar pisan sih Om… mengingat posisi Nmax sekarang yang menjadi backbone dari penjualan YIMM,

…maka jadi wajib hukumnya bagi YIMM untuk menjaga pasar Nmax supaya tetap hangat.

Om Bro…!! Sebenarnya terlalu muluk-muluk juga sih jika kita berharap Nmax 2019 menjadi versi All New… Pasalnya, dengan fitur-fitur yang masih di bawah PCX pun dia telah mampu menguasai market. Tapi jika Yamaha mau menoleh ke belakang ketika pasar Mio di makan oleh Beat, maka tidak mistahil All New Nmax 155 VVA akan lahir di bumi pertiwi ini.

Yup… Yamaha harus pisan mengantisipasi resiko itu. Lah iya Om… Saat itu Mio pun penguasa pasar, tapi karena keterlambatan Yamaha dalam melengkapi fitur-fitur Mio series, akhirnya tumbang juga oleh dominasi Honda Beat.

Nah, sekarang, supaya masa lalu kelam tersebut tidak terjadi di arena duel Nmax vs PCX, maka Yamaha harus segera mengupdate Nmax, setidaknya dengan beberapa ubahan berikut ini,

. Aplikasi Smart Motor Generator (SMG)
. Jika perlu menggunakan mesin Aerox 155 VVA
. Pakai remote keyless
. Desain harus ada refreshment
. Mesin dibuat lebih halus
. Suspensi dibuat lebih lembut
. Pada varian ABS, modulatornya musti lebih halus
. Pakai shocket charger 12 volt 1 ampere
. Panelmeter lengkap dengan tachometer

Tuh Om… Gimana kalo gitu…?? Setuju ngga Om…??

Setuju ngga setuju, kita lihat saja nanti. Apakah benar bakal rilis All New Nmax tahun depan? Atau hanya facelift saja…?? (Mtb – Nmax 2019 terbaru).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: