Honda revo x 2020 attractive red

Pilihan Warna dan Stripe Honda Revo Terbaru 2020

Motorisblog.com – Om Bro…!! Honda Revo terbaru 2020 mendapat tambahan pilihan warna dan stripe… yaitu warna merah untuk Revo X dan stripe baru pada Revo Fit.

Yup… PT Astra Honda Motor (AHM) memperkaya tampilan salah satu motor bebek andalannya, Honda Revo FI. Sekarang ada warna Attractive Red untuk tipe X dan ubahan grafis striping baru untuk Revo Fit 2020.

Honda revo x 2020 attractive red

Warna merah pada Revo X thn 2020 ini tampak semakin memperkuat tampilan agresif yang diusungnya. Sementara itu pada Revo tipe Fit, desain stripe-nya baru dengan lekukan garis tajam berkombinasi warna yang lebih mencolok.

Honda revo fit 2020 galaxy blue

Harga dan Pilihan Warna Honda Revo Terbaru 2020

Harga Honda Revo X di set pada nominal Rp16.423.000 on the road (OTR) DKI Jakarta. Pilihan warna yang tersedia adalah:

  • Attractive Red
  • Quantum Black

Honda revo x 2020 quantum black

Sementara itu untuk Revo Fit, banderolnya adalah Rp14.621.000 (OTR) DKI Jakarta. Pilihan warnanya:

Honda revo fit 2020 neo green

  • Neo Green
  • Raving Red
  • Galaxy Blue

Raving red honda revo fit 2020

Honda Revo series mulai diproduksi sejak 2007 dengan kapasitas mesin 100cc. Saat itu Revo menempati kasta pertengahan antara Honda Supra X 125 dengan Honda Fit X.

Dua tahun kemudian, yakni di tahun 2009… Revo mendapat upgrade kapasitas mesin menjadi 110cc, namun kasta-nya diturunkan pada kelas hemat. Sementara kasta pertengahan yang sebelumnya diisi oleh Revo 100, saat itu digantikan oleh Honda Blade 110 yang sudah dirilis sejak akhir 2008.

Kala itu keduanya (Revo dan Blade) masih menggunakan sistem pengabutan karburator… hingga seiring berjalannya waktu, keduanya berganti menggunalan injeksi (PGM-FI).

Saat ini Honda Revo Series diklaim menjadi motor bebek teririt di kelasnya. Angka konsumsinya mampu mencatat 59,8 km/1 liter melalui pengujian internal AHM menggunakan metode ECE R40 Euro3… dan 62,2 km/liter dengan standar Euro2.

Di awal tahun 2020 ini Revo series mendapat update warna dan desain stripe baru dari perpaduan kontras antara garis striping yang lebih tajam di atas warna yang dominan hitam… Auranya jadi semakin mempertegas karakter motor tangguh yang menjadi konsep dasarnya.

Om Bro… meskipun belakangan ini market motor bebek telah tergerus oleh model skutik, namun Honda Revo masih mendapat tempat dihati sebagian masyarakat Indonesia. Faktanya Revo masih tetap memiliki peminat setelah lebih dari 12 masa edarnya di Indonesia… berkat kehandalan mesin, desain sporty dan konsumsi bahan bakar yang irit. (Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya – via press release (3/2/2020)).

Honda Revo menjadi pilihan handal untuk Om Bro sekalian yang membutuhkan motor bebek dengan karakter irit dan tangguh di segala kondisi jalan. Mesinnya 110cc PGM-FI berpendingin udara yang memberikan kemudahan dalam hal perawatan.

Fitur Honda Revo FI 2020

Beberapa fitur Honda Revo FI 110 diantaranya:

  • Rem depan cakram
  • Sistem kunci kontak berpengaman otomatis (Auto Secure Key Shutter – khusus Revo X)
  • Tangki bahan bakar 4 liter
  • Bagasi 7 liter
  • Footstep pembonceng berbahan aluminum yang kuat dan tampak sporty

(Mtb).

Spesifikasi Honda Revo & Blade 110, Sekelas Beda Segmen

Honda Revo FI, spesifikasi dan fitur terbaru 2017

Honda Revo 2007 Top Speed 100cc dan Review Konsumsi BBM

Perbandingan Honda Revo dan Yamaha Vega Force plus Suzuki Smash FI

Makasih udah singgah... Jika bermanfaat, monggo di share ke sosmed Om Bro masing-masing...

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *