Penutupan Maxi Yamaha Day 2019 Sukses digelar di Dataran Tinggi Dieng

Motorisblog.com – Om Bro…!! Penyelenggaraan event Maxi Yamaha Day 2019 telah selesai. Puncak acara sekaligus penutupan rangkaian pagelaran dilakukan di Dataran Tinggi Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah pada 26-27 Oktober lalu…

Yup… Setelah Maxi Yamaha Day Bandung, rangkaian acara yang merupakan tahun ke-3 penyelenggaraannya ini dipungkas di Dieng… Betul Om… Dieng menjadi lokasi ke-11 perhelatan akbar setelah Maxi Yamaha Day 2019 Bandung, sekaligus menjadi pamungkas rangkaian acara tersebut di tahun ini.

Disana, ratusan pecinta skutik Maxi Yamaha berkumpul menyatu dalam kebersamaan… Mereka bergembira dan berbagi kebahagiaan bersama di Lapangan Pandawa dan Candi Arjuna, mengikuti rangkaian seremoni dengan antusiasme tinggi.

maxi yamaha day 2019 dieng

Puncak seremoni dilakukan di malam hari… Disana, para peserta acara dengan penuh kegembiraan mengikuti kemeriahan panggung Maxi Yamaha Day 2019 Dieng…

maxi yamaha day 2019 dieng

Perwakilan management PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan beberapa konsumen melakukan penyalaan obor sebagai simbol perayaan puncak Maxi Yamaha Day 2019 Dieng. Kian menghangatkan suasana, di panggung itu juga turut tampil finalis Lexi Jingle Competition dan Band Kotak yang membawakan lagu-lagu andalannya masing-masing.

penyalaan obor maxi yamaha day 2019 dieng

Uwow ya Om… Atas kecintaan para konsumen terhadap line up Maxi Yamaha, mereka tak surut oleh dinginnya udara malam di Dieng. Mereka tetap bersemangat datang dari berbagai penjuru wilayah ke pusat acara Maxi Yamaha Day 2019 Dieng.

kotak band maxi yamaha day 2019 dieng

Vokalis Bank Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari merupakan pemilik salah satu produk Maxi Yamaha, yaitu Nmax 155. Tantri mengungkapkan kebanggaannya pada Nmax atas banyak kelebihan yang dimiliki oleh skutik Maxi tersebut… Diantaranya bagasi yang luas, kenyamanan saat dikendarai, juga harga jual kembali (resale value)-yang bagus. Ini menandakan bahwa segmen Maxi Yamaha dapat diterima dengan baik oleh berbagai kalangan, termasuk salah satunya ialah kelas public figure seperti Tantri dan Sule.

Yup… Betul pisan Om… Pada moment Maxi Yamaha Day 2019 Bandung, komedian multi-talenta, Sule, juga menceritakan bahwa dirinya memiliki Yamaha Nmax 155. So,, patutlah jika Nmax 155 dianugerahi penghargaan Best Resale Value 2019 oleh Motor Plus Award pada beberapa waktu yang lalu…

Nmax 155 merupakan salah satu dari jajaran produk Maxi Yamaha…

Maxi Yamaha adalah kategori skuter matic (skutik) besutan Yamaha yang diposisikan di segmen semi-premium dan premium. Disana ada jajaran produk-produk berdasain Maxi dengan kualitas unggul dalam hal fitur dan teknologi mesinnya…

Kembali membahas Maxi Yamaha Day Dieng 2019…

seni tari tradisional maxi yamaha day 2019 dieng

Selain puncak seremoni, Maxi Yamaha Day Dieng juga diisi dengan kegiatan positif bagi kepedulian terhadap lingkungan… Yaitu dengan aksi sosial penanaman pohon di area Candi Arjuna dan Telaga Warna.

penanaman pohon maxi yamaha day 2019 dieng

So… Puncak acara Maxi Yamaha Day ke-3 tahun ini bukan sekedar acara gathering saja, namun di dalamnya juga diisi dengan aksi kepedulian dalam menjaga kelestarian lingkungan, khususnya dalam menjaga kelestarian destinasi wisata Dieng. (Mtb – via press release YIMM (31/10/2019).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: