wuling almaz 2019

Penjualan Wuling Almaz Februari – Maret 2019, Total Capaian 2000 Unit

Advertisement

Motorisblog.com – Om Bro…!! Menurut Brand Manager Wuling Motor Indonesia, Dian Asmahani, penjualan Wuling Almaz mencatat angka yang cukup baik. Dia mengatakan bahwa Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang dikantongi telah melampaui angka 2000 unit. (Viva, 12/4/2019).

Advertisement

Yup… Penjualan Wuling Februari 2019 untuk model Almaz secara wholesales mencatat angka 500 unit. Kemudian di bulan maret, catatan wholesales-nya adalah 390 unit, dan masih ada lebih dari 1000 SPK lagi yang belum terkirim.

Sebagian dari antrian SPK yang masih menunggu ialah karena ketersediaan warna yang dipilih konsumen…

Almaz diprosuksi di pabrik Wuling Cikarang, Jawa Barat. Menggendong mesin 1500cc, transmisi otomatis CVT 8-speed, dan di banderol Rp318,8 juta on the road DKI Jakarta.

Advertisement

wuling almaz 2019

Sebelumnya, pabrikan asal China ini telah membrojolkan Cortez di awal 2018 lalu, juga Confero yang mana keduanya mengusung model Multi Purpose Vehicle (MPV) alias mobil keluarga. Nah, di awal tahun ini, Wuling merilis Almaz dengan model Sport Utility Vehicle (SUV).

Seperti umumnya model SUV, Almaz hanya dibekali dua baris jok dengan kapasitas penumpang sebanyak 5 orang. Dan nyatanya, pihak Wuling mengklaim bahwa konsumen Indonesia memberi respons yang cukup baik terhadap kelahiran Almaz di Indonesia. (Mtb – Penjualan Wuling 2019, Almaz).

Advertisement

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *