dealer wuling maju motor lubuk linggau sumatera selatan

Penjualan Wuling 2019 Sejak 2017 Telah Lebih dari 29.000 Unit

Motorisblog.com – Om Bro…!! Penjualan Wuling 2019 sejak petama rilisnya di tahun 2017 lalu telah mencapai lebih dari 29.000 Unit. Catatan tersebut membuktikan bahwa pendatang baru asal China itu cukup diterima baik oleh masyarakat Indonesia.

Yup… Wuling telah turut meramaikan pasar otomotif Indonesia sejak 11 Juli 2017 lalu. Hebatnya, Wuling masuk ke dunia persilatan otomotif Indonesia dengan nilai investasi yang tidak sedikit. Wuling dengan gagah berani berinvestasi besar dalam wujud pabrik seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat. Tak hanya itu, saat ini Wuling juga telah memiliki 100 outlet jaringan penjualan dan purna jual di Indonesia.

Faktanya, keberanian Wuling dengan investasi besar tersebut pada akhirnya berbuah manis. Pesona Confero, Cortez, Formo dan Almaz terbukti mampu menarik banyak minat masyarakat Indonesia. Terlihat dari catatan penjualan Wuling yang berhasil mencapai jumlah 29 ribu unit dalam kurun waktu dua tahun.

Fakta lain yang menjadi bukti keberhasilan Wuling adalah bahwa Wuling berhasil masuk ke dalam jajaran 10 merk mobil terlaris di Indonesia dalam beberapa waktu terakhir.

Selanjutnya di tahun ketiganya ini, Wuling berniat untuk mempertahankan strategi lamanya. Yaitu dengan mencetak produk-produk terdepan yang berbeda dari brand lain secara value for money. (Cindy Cai, Vice President Wuling Motors – Liputan6, 12/7/2019).

Salah satu bukti yang telah diberikan oleh Wuling baru-baru ini ialah dengan rilisnya Almaz 7 seater, dimana Almaz telah dibekali dengan fitur Wuling Indonesian Command (Wind)… Yaitu fitur perintah suara yang bisa mendeteksi perintah dalam Bahasa Indonesia. (Mtb).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: