Penjualan Suzuki Genuine Parts Mobil Indonesia Semester I Plus Juli 2019

Motorisblog.com – Om Bro…!! Ada kabar menarik dari PT SIS, bahwa penjualan Suzuki Genuine Parts mobil Indonesia mengalami kenaikan pesat selama semester pertama dan bulan Juli 2019. Bukan hanya spare part saja Om,, penjualan aksesoris mobil Suzuki pun mengalami kenaikan tajam. Bahkan lebih signifikan dibanding penjualan spare part-nya.

Yup… Tampaknya konsumen Suzuki di Indonesia mulai memperhatikan perawatan dan tampilan mobilnya Om… Terbukti dari meningkatnya jumlah penjualan spare part dan aksesoris resmi dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selama semester I dan bulan Juli 2019 lalu…

Pada semester pertama 2019, penjualan Suzuki Genuine Parts (SGP) naik sebesar 12,5%,, sementara penjualan Suzuki Genuine Accessories (SGA) tumbuh sebesar 29,2%.

Belum berhenti sampai disitu,, di bulan Juli penjualan SGA bahkan mencapai pertumbuhan sebesar 60% dibanding bulan sebelumnya, Juni 2019.

Dari sekian lini produk Suzuki, salah satu kontributor terbesar dalam penjualan aksesoris resmi Suzuki adalah All New Ertiga Suzuki Sport. Iya Om… Revenue yang diraih dari penjualan Ertiga Sport selama Maret hingga Juli 2019 saja telah mencapai Rp21 miliar. Kontribusinya mencapai 23% dari total penjualan SGA selama semester pertama 2019…

suzuki ertiga sport 2019

Padahal baru dimulai dari Maret lho ya Om… Bagaimana jika full satu semester?? Tentu penjualan aksesoris Ertiga Sport akan lebih tinggi dari 23%.

Paket aksesoris Ertiga tersedia dalam dua pilihan… Paket pertama seharga Rp10,7 juta untuk paket non-audio,, sedangkan untuk paket plus audio, harganya ialah Rp17,8 juta. (Keduanya belum termasuk biaya pemasangan dan ongkos cat).

Paket tersebut terdiri dari body kit seperti upper-lower front grille, front under spoiler, side under spoiler, rear upper spoiler dan rear under spoiler.

Semua body kit itu telah dilengkapi dengan Emblem Suzuki Sport yang makin memperkuat aura sporty dari All New Ertiga Suzuki Sport.

Selain paket Ertiga,, PT SIS juga menawarkan paket-paket aksesoris resmi untuk lini produk lainnya,, diantaranya aksesoris New Carry Pick Up, Karimun Wagon R, Ignis Sport Edition, Baleno dan SX4 S-Cross. (Mtb).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: